Find Us On Social Media :

Sudah Punya 13 Anak Laki-laki, Pasangan Bertekad Tak Akan Berhenti Sampai Dapat Anak Perempuan

By Tatik Ariyani, Sabtu, 10 Februari 2018 | 09:00 WIB

Intisari-Online.com - Sebuah keluarga yang memiliki 13 anak laki-laki ini tidak pernah menyerah untuk mendapatkan anak yang mereka idamkan.

Ireneu Cruz, seorang petani yang berusia 40 tahun dan istrinya, Jucicleide Silva dari Concei ao de Coit, Brasil, telah menikah selama 20 tahun.

Ketika pasangan itu bersiap untuk memiliki anak pertama mereka, keduanya membuat sebuah kesepakatan bahwa sang suami akan menamai anak laki-laki dan sang istri akan menamai anak-anak perempuan.

Sejauh ini, Jucicleide belum pernah menamai satu pun dari 13 anak mereka karena 13 anak mereka adalah anak laki-laki.

(Baca juga: )

Ireneu menyukai pemain sepa bola seperti Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldinho dan Robinho, kemudian dia memutuskan untuk menamai semua putranya dengan nama pemain sepak bola Amerika Selatan yang disukai.

Musim gugur lalu, pasangan tersebut menyambut putra mereka yang baru lahir yang kemudian bernama Ronaldo.

Awalnya mereka berharap anak nomor 13 akan menjadi perempuan pertama, namun, bidan yang membantu persalinan Jucicleide mengatakan tidak.

Mereka bersumpah akan terus mencoba sampai mereka mendapatkan anak perempuan.

(Baca juga: )

Selain menjadi penggemar sepak bola, Ireneu juga menjadi wasit untuk pertandingan sepak bola antara putra-putranya dan tim sepak bola di desanya setiap akhir pekan.

Dia juga berharap suatu hari nanti, anak-anaknya akan menjadi bintang sepak bola.

Ireneu berkata sungguh menakjubkan jika salah satu dari anak laki-lakinya bermain di Brasil, terutama Robson dan Rauan yang merupakan striker bintang mereka pada pertandingan di desanya.