Find Us On Social Media :

Awalnya Ngaku Materialistis, Setelah Melihat Neraka Saat Kritis, Dokter Ini Ingin Berubah

By Mentari DP, Selasa, 6 Februari 2018 | 12:15 WIB

Intisari-Online.com - Dokter Rajiv Parti adalah seorang ahli anestesi.

Selama kariernya sebagai dokter di Amerika Serikat, dia sudah terlibat dalam banyak sekali operasi. Selama itu pula, dokter asal India ini sering mendengar cerita pasien seusai operasi.

Menurut Rajiv, para pasien itu sering cerita, selama operasi mereka bisa melihat para dokter dan perawat bekerja pada tubuhnya. Mereka juga sering cerita bertemu teman atau keluarga yang sudah meninggal dalam pengaruh obat bius atau sedang dioperasi.

(Baca juga: (Foto) Berani Lihat? Taman Neraka Ini Menawarkan Beragam Siksa 'Akhirat' Kepada Pengunjung)

(Baca juga: 5 Tempat Wisata yang Harus Kita Kunjungi, Salah Satunya Ada Taman Neraka Lo!)

"Saya melihat kalian di ruang operasi. Saya keluar dari tubuh saya, melayang. Saya melihat kamu berdiri di ujung meja operasi dan melihat dokter menjahit perut saya," itu salah satu kisah pasien yang dituturkan Rajiv dilansir dailymail.com.

Rajiv tentu tak percaya dan menganggapnya sebagai omong kosong. Sebab, secara medis dan ilmiah, mereka tak bisa apa-apa lagi karena detak jantunnya berhenti, kepalanya dibungkus es dan otaknya tak berfungsi.

Rajiv mengaku orang yang materialistis. Sebab kariernya sebagai dokter naik pesat.

Selama 25 tahun berkarier, kekayaannya juga cepat melimpah. Menjadi Kepala Anestesi Bakerspield Heart Hospital, California, AS.

Apalagi, dia juga ikut mendirikan sebuah klinik. Dia jual rumah sederhana menajdi rumah bagus, bahkan kemudian bisa membeli mansion.

Melihat neraka

Rajiv yang dulu hanya mengendarai mobil Jepang, kemudian bisa membeli Porche dan Hummer. Bahkan, dia sudah merencanakan akan membeli Ferrari, sebelum akhirnya dia jatuh sakit dan didiagnosis kena kanker prostat pada 2008.

Dia marah kepada Tuhan. "Apa yang sudah lakukan sehingga mendapat penyakit ini?" protesnya.