Find Us On Social Media :

Tragis, Pengantin Wanita Dibunuh di Hari Pernikahan dan Bayi Dalam Kandungannya Diambil oleh Pembunuhnya

By Mentari DP, Senin, 29 Januari 2018 | 10:45 WIB

Intisari-Online.com -  Pertemanan dua wanita yang berakhir dengan kematian dan bui penjara. Inilah yang dialami oleh Angelikque Sutton (22 tahun) dan Ashleigh Wade (22 tahun).

Cerita berawal ketika Ashleigh menghubungi Angelikque saat wanita itu mengumumkan dengan bangga bahwa ia mengandung seorang bayi perempuan di media sosial.

Ashleigh mengklaim bahwa ia juga tengah mengandung bayi perempuan di saat yang sama.

Itu sebabnya, kedua wanita itu jadi dekat dan mendiskusikan kamar bagi putri mereka dan membeli baju-baju bayi.

(Baca juga: Ditinggalkan Jelang 3 Minggu Hari Pernikahan, Pria Ini Curhat Tentang Mantan Kekasihnya Yang Kena Karma Tragis! )

Bahkan Ashleigh dan kekasihnya, Andrew, mengunggah foto-fotonya di media sosial. Padahal wanita itu tidak sedang hamil dan berbohong.

Hingga tibalah hari pernikahan Angelikque yang digelar pada 20 November 2015, sementara usia kandungannya sudah memasuki bulan kesembilan.

Pagi di hari pernikahannya, Ashleigh mengiming-iming sang calon pengantin untuk datang ke rumahnya dengan alasan ia punya sebuah hadiah untuknya.

Tanpa curiga Angelikque mendatangi rumah temannya, yang ternyata berniat jahat pada dirinya.

Ashleigh membawa calon pengantin itu ke kamar mandi, kemudian menyerangnya dengan sepasang pisau. Ia bahkan merobek pita suara temannya agar tidak bisa berteriak.

Angelikque pun tewas di hari pernikahannya oleh temannya sendiri. Setelah itu, Ashleigh membedah perut calon pengantin itu dan mengeluarkan bayi dalam kandungannya.

BACA JUGA: 

Dilansir dari The Sun, Minggu (29/1/2018), ajaibnya, bayi itu ternyata bertahan hidup.