Find Us On Social Media :

Ekspektasi vs Realita! Inilah Perbandingan Foto Makanan di Iklan dan di Kenyataan yang Bikin Kita Kesal

By Aulia Dian Permata, Minggu, 28 Januari 2018 | 12:45 WIB

Intisari-Online.com - Iklan makanan yang ditampilkan di televisi maupun gambar-gambar dalam poster memang menggugah selera.

Bagaimana tidak, makanan itu tampak sempurna dan mampu membuat kita seketika menjadi lapar.

Namun, Anda benar-benar harus waspada supaya tidak ditipu oleh iklan.

8 foto ini akan menunjukkan relita dari makanan yang ada di iklan.

(Baca juga: )

(Baca juga: )

1. Ayam goreng dalam keranjang besar yang diiklankan oleh Kentucky Fried Chicken terlihat berwarna keemasan dan berlumur tepung yang tebal. Tapi, lihat realitanya!

2. Taco merk Taco Bell ini memang makanan khas Meksiko dan terlihat kulit taco yang krispi dengan isian penuh hingga ke atas. Namun, aslinya tidak begitu!

3. Burger merk Arby's Beef N Cheddar dalam iklan terlihat dagingnya tebal dan ada saus keju yang meleleh. Realitanya, kita tidak mendapatkan lelehan keju itu.

4. Burger dengan keju dan roti yang terlihat sangat empuk dan berkilat itu hanya ada di iklan, karena aslinya, rotinya kempes dan kejunya tidak terlihat.

(Baca juga: )

5. Iklan pizza peperoni milik Pizzahut menampilkan seloyang pizza bertabur krim dan peperoni yang berwarna merah terang. Saat Anda memesan, yang datang tidak secantik itu.

6. Subway dengan roti sandwich berisi lapisan daging tipis, yimun, bawang bombay, dan tomat terlihat sangat sempurna dalam iklan. Aslinya? Duh tidak rapi!