Find Us On Social Media :

Astaga, Pria yang Cemburu Membunuh Mantannya, Kemudian Berhubungan Intin dengan Mayatnya Dua Kali

By Editorial Grid, Rabu, 24 Januari 2018 | 19:30 WIB

Intisari-Online.com - Seorang mahasiswa Rusia yang cemburu memberitahu orang tua mantan pacarnya bagaimana dia memperkosa dan membunuhnya.

Seorang siswa Rusia yang terobsesi dengan seks mengatakan kepada orang tua mantan pacarnya bagaimana dia memperkosanya saat dia terbaring sekarat dan dua kali berhubungan seks dengan mayatnya sebelum dia akhirnya bunuh diri.

Artyom Iskhakov (19), diduga mengaku membunuh Tatiana Strakhova dalam serangkaian pesan mengerikan kepada keluarga mereka lewat media sosial.

Pria itu dituduh memukuli dan mencekik wanita berusia 19 tahun, yang juga teman sekamarnya, dan kemudian menyiksanya karena wanita itu punya pacar baru.

Artyom diduga mengatakan kepada orang tuanya bahwa jantungnya masih berdetak saat diserang, jadi dia menikamnya dan kemudian berhubungan seks dengan mayatnya.

Dia kemudian berhenti untuk makan sandwich dan tertidur, membual bahwa beberapa jam kemudian dia mengulangi tindakan necrophilic (kelainan seksual di mana seseorang memiliki hasrat seksual terhadap mayat).

Cerita selengkapnya baca di tautan berikut ini>>>