Find Us On Social Media :

(Foto) Apa Jadinya Jika Para Pemimpin Dunia 'Nyontek' Gaya Rambut ala Pasha 'Ungu'? Inilah Hasilnya

By Tatik Ariyani, Selasa, 23 Januari 2018 | 12:45 WIB

Intisari-Online.com - Akhir-akhir ini warga disuguhkan dengan gaya rambut 'unik' mantan vokalis Ungu, Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Pasha menuai kritikan lantaran tampilan rambutnya yang dikuncir ke atas dan bagian sisinya yang dipangkas habis (gaya rambut bun) dinilai tidak pantas saat dirinya menjadi pejabat publik.

Terlepas dari pantas atau tidaknya gaya rambut seperti itu untuk seorang pemimpin, bagaimana jika kita membandingkan gaya rambut yang sama jika diterapkan juga pada pemimpin dunia lainnya.

Dengan keahlian edit foto dari beberapa orang, inilah tampilan pemimpin dunia jika gaya rambut mereka dibuat seperti Pasha:

BACA JUGA:

1. Kim Jong-un

Selama ini Kim Jong-un dikenal dengan gaya khas potongan rambutnya yang rapi dan bahkan mensyaratkan warga Korea Utara untuk menirukan gaya rambutnya.

Kini, dengan sedikit keahlian mengedit foto, kita bisa melihat bagaimana sosok yang terkenal kejam itu dengan rambut ala Pasha Ungu.

BACA JUGA: 

2. Vladimir Putin

Bagaimana jika gaya rambut Pasha diterapkan pada Presiden Rusia, Vladimir Putin

3. Barack Obama

Mantan Presiden Amerika Serikat itu biasanya tampil dengan potongan rambut cepak tipis, dan tiba-tiba dia harus tampil dengan model rambut seperti Pasha.