Find Us On Social Media :

Menggemaskan! Bayi Perempuan Ini Cium dam Peluk Manja Wajah Ibunya Sesaat Setelah Dilahirkan

By Mentari DP, Rabu, 17 Januari 2018 | 15:45 WIB

Intisari-Online.com – Baru-baru ini sebuah video menjadi viral.

Dalam video yang diambil sesaat setelah operasi caesar menunjukkan bahwa seeorang bayi yang baru lahir di Brasil berpegangan pada wajah ibunya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Brenda Coelho de Souze (24), melahirkan putrinya, Agata Ribeiro Coelho pada tanggal 5 April 2017 di rumah sakit Santa Monica di Brasil.

Setelah lahir, Agata ditempatkan di samping wajah ibunya. Lalu kemudian pertemuan pertama keduanya ini dilakukan Agata dengan cara memeluk dan mencium wajah ibunya.

(Baca juga: (Foto) Bukan dengan Bayinya, Pasangan Ini lakukan Foto Kelahiran Justru Bersama Kucing, Hasilnya Sangat Menggemaskan)

(Baca juga: Ajaib, Bayi Baru Lahir Wajahnya Sangat Mirip dengan Robert Pattinson!)

Pertemuan pertama kali keduanya itu sungguh menggemaskan.

Apalagi pelukan itu terjadi ketika Souze masih berbaring. Sementara Agata masih terbungkus selimut hijau.

Souza, yang bekerja sebagai asisten administrasi, mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa ketika putrinya memeluknya untuk pertama kalinya.

"Semua tim medis benar-benar terkejut bahwa bayi saya bertindak seperti itu. Mereka seperti tidak percaya apa yang mereka lihat,” ucap Souza.

Kini, Agata telah tumbuh menjadi balita yang sehat.

Sementara Souza menambahkan bahwa dia suka menjadi seorang ibu.

(Baca juga: Inilah Kisah Manushi, Salah Satu Bayi Terkecil di Dunia yang Berjuang Untuk Bertahan Hidup dan Hasilnya… Ia Berhasil!)

Lihatlah videonya di bawah ini.