Find Us On Social Media :

(Foto) Bukan dengan Bayinya, Pasangan Ini lakukan Foto Kelahiran Justru Bersama Kucing, Hasilnya Sangat Menggemaskan

By Tatik Ariyani, Rabu, 17 Januari 2018 | 11:45 WIB

Intisari-Online.com - Beberapa pemilik kucing bangga mengabadikan momen terbaik kucing yang mereka memiliki.

Salah satu momen adalah ketika sepasang suami istri menyambut kedatangan kucing baru mereka.

Lucy Schultz (24) seorang fotografer dan pecinta kucing bersama pasangannya Steve bermaksud menyambut kucing pertamanya setelah bertahun-tahun menginginkan memiliki anak kucingnya sendiri.

Pasangan yang tinggal di Denver, Colorado menunggu sampai kondisi finansial mereka stabil untuk mengadopsi kucing lima bulan dengan perpaduan bulu putih dan oranye yang belum diberi nama.

BACA JUGA: 

Lucunya, Lucy ingin membuat konsep penyambutan bayi kucing tersebut seperti orangtua yang menyambut bayi yang baru lahir.

Hasilnya sungguh luar biasa, Lucy mendapatkan hasil pemotretan seperti seorang ibu yang sedang mengandung sampai tahap persalinan bersama kucing barunya.

BACA JUGA:

Elizabeth, fotografer di balik pemotretan itu juga mengarahkan Lucy dan Steven agar mengeluarkan seluruh emosi dalam pengambilan gambar dengan memegangi 'bayi' berbulu mereka yang terbungkus handuk dengan hati-hati.

Lucy lalu membagikan foto-foto tersebut ke halaman Facebook-nya seolah mengumumkan kelahiran seorang anak dan menulis 'Pada 10/1/18, kami menyambut anak kucing pertama kami , DLH jantan yang dikebiri, beratnya 2,9 kilogram. Dia makan makanan padat. Namanya akan segeran diumumkan. Kami merasa jatuh cinta padanya.'

Mereka ingin gambar yang dihasilkan terasa seperti dalam kehidupan nyata dengan tempat tidur yang belum dirapikan, wajah berkerut, rambut berantakan, cahaya alami dan manisnya anak kucing baru yang berusia lima bulan dengan orangtua barunya.

BACA JUGA:

Selama pemotretan, mereka diminta untuk selalu tertawa dan tersenyum agar menghasilkan gambar yang natural dan akhirnya mereka berhasil mendapatkan gambar yang saat menyentuh hati.