Find Us On Social Media :

Wanita Ini Mengaku Sakit Perut Selama 6 Tahun, Ternyata Benda Ini yang Ada di Dinding Ususnya

By Mentari DP, Kamis, 4 Januari 2018 | 16:00 WIB

Intisari-Online.com – Seorang wanita berusia 41 tahun dilaporkan menderita sakit perut akut dan kembung selama tiga hari berturut-turut.

Hal itu membuatnya pergi menemui dokter dan mengadukan masalah kesehatannya.

Ketika menemui dokter, ia mengatakan menderita penyakit usus serius selama enam tahun terakhir. Namun itu hanyalah perkiraannya saja.

Sejujurnya ia tidak pernah memeriksa kondisinya kepada profesional medis.

(Baca juga: Berkah Tahun Baru! Setelah Alami 8 Kali Keguguran, Wanita Ini Akhirnya Lahirkan Anak Pertamanya di Tahun Baru 2018)

(Baca juga: Demi Bertahan Hidup, Wanita Ini Harus Membawa Jantungnya di Dalam Ransel Kemanapun Dia Pergi)

Mendengar perkataan si wanita, dokter dari Rumah Sakit Heatherwood and Wexham Park, di Slough, Inggris, melakukan pemeriksaan total kepadanya.

Hasilnya sangat mengejutkan.

Dilansir dari theguardian.com, dokter mengatakan si wanita menderita gejala penyakit Chorn atau penyakit radang usus kronis yang memengaruhi lapisan saluran pencernaan.

Sebab dokter menemukan ada kemasan plastik di dalam ususnya!

Pada akhirnya, dokter memutuskan operasi sebagai jalan satu-satunya karena pasien tersebut gagal melakukan pengobatan standar, kata sebuah studi kasus di British Medical Journal.

Setelah dilakukan operasi lubang kunci atau laparoskopi (prosedur medis yang dilakukan ahli bedah untuk mengakses bagian dalam rongga perut dan panggul), mereka menemukan dua potong kemasan plastik.

Diketahui kemasan plastik itu tampak dari bungkus saus saset dari salah satu merek terkenal, yaitu Heinz.