Find Us On Social Media :

Tahun Anjing Tanah 2018, Akan Banyak Perubahan Tak Terduga dan Mengagetkan!

By Aulia Dian Permata, Senin, 1 Januari 2018 | 17:45 WIB

Intisari-Online.com - Tahun Anjing Tanah 2018 adalah tahun yang dipenuhi energi Yang Earth Dog Wu Xu jika berdasarkan ilmu feng shui.

Earth Dog dikenal sebagai Anjing Tanah yang berarti bahwa tahun ini dikendalikan oleh unsur Bumi dalam bentuk energi Yang.

Tahun ini diprediksi akan menjadi tahun yang sangat penuh dengan perubahan di seluruh dunia terutama perubahan dalam keamanan nasional dan akan banyak peristiwa di Timur Tengah dan Asia.

Selain perubahan sosial, kita juga akan melihat banyaknya perubahan dalam gaya hidup sehari-hari oleh masyarakat dunia seperti misalnya, mengenai diet, pola hidup yang lebih sehat, pandangan baru mengenai merokok dan makanan minuman.

(Baca Juga : )

Dilansir dari fengshuiweb.co.uk, tahun ini akan membawa banyak hal baik namun juga beberapa hal buruk sehingga kita harus mempersiapkan kesehatan dengan sebaik mungkin.

Orang yang lahir pada tahun anjing tanah, tepatnya tahun 1958 pada tahun ini akan merayakan ulang tahun yang ke-60 dan tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang sangat baik dalam hidup mereka.

Karakter dari shio anjing sendiri adalah bahwa anjing merupakan simbol kecerdasan dan perlindungan, oleh karena itu, 2018 juga rawan terjadi hal-hal yang menyebabkan konflik.

Misalnya, akan lebih banyak pemberontakan di seluruh dunia termasuk Korea Utara dan beberapa negara di Timur Tengah.

Orang-orang akan menjadi lebih kritis dan peduli pada standar hidup yang lebih baik tahun ini, sehingga mereka meminta keadilan lebih.

(Baca Juga :  )

Banyak master feng shui mengatakan bahwa tahun anjing biasanya sering membawa konflik dan perang.

Tahun anjing bisa membawa banyak perubahan baik juga buruk dalam kondisi ekonomi dan bisnis, diprediksi pada tahun 2018 ini akan ada sebuah institusi ekonomi internasional yang runtuh dan akan memberi imbas pada nilai saham, nilai mata uang dan investasi selama tahun 2018 nanti.