Find Us On Social Media :

Inilah Teknik Bercinta Untuk Wanita Gemuk Agar Sensasinya Berlipat Ganda

By Yoyok Prima Maulana, Selasa, 26 Desember 2017 | 17:30 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Wanita paling seksi dan cantik di dunia kemungkinan besar juga memiliki rasa tidak percaya diri pada bentuk tubuh mereka.

Terutama, ketika akan merajut momen intim dengan suami tercinta. Namun, momen indah itu bisa diselamatkan dengan taktik menutupi kekurangan fisik wanita.

Ada yang bilang bahwa sebenarnya suami-istri harus saling menerima kekurangan dan kelebihan pasangan, baik secara kepribadian maupun penampilan fisik tentunya.

Sebab, Anda dan suami bukanlah orang asing yang baru mengenal. Maka dari itu, seharusnya tidak perlu malu meskipun bentuk perut Anda tak lagi seindah seperti saat malam pertama.

BACA JUGA: 

Berikut ini, beberapa taktik menutupi kekurangan fisik wanita,  agar nyaman kala bercinta bersama suami sepanjang malam.

1. Cahaya ruang nan temaram

Perubahan bentuk tubuh biasa dialami oleh wanita yang baru saja melahirkan.

Ukurang pinggang yang melebar pasti membuat Anda tidak percaya diri saat disentuh oleh suami.

Anda bisa mencoba bercinta di dalam ruangan yang gelap atau remang-remang, selain dapat “menyembunyikan” bagian tubuh yang membuat Anda tidak nyaman, suasana yang tercipta pun akan terasa lebih romantis.

Kemudian, usahakan untuk bercinta dalam posisi misionaris. Pasalnya, bercinta dengan posisi tubuh terlentang memberikan ilusi merampingkan.

2. Bercinta mengenakan busana