Find Us On Social Media :

Preppi, Peralatan Bertahan Hidup Khusus Orang Kaya dan Selebritas di Hollywood, Apa Saja Kelebihannya?

By Ade Sulaeman, Selasa, 26 Desember 2017 | 11:15 WIB

Preppi

Intisari-Online.com – Tinggal di daerah rawan bencana alam membuat kita harus bersiap diri dengan peralatan untuk bertahan hidup dalam kondisi darurat.

Tas atau kotak yang biasanya berisi obat atau peralatan untuk tanggap darurat itu sepertinya juga harus menunjukkan status sosial pemiliknya.

Untuk itulah peralatan darurat Preppi diciptakan. Inilah tas berisi peralatan bertahan hidup yang mewah dan khusus untuk para orang kaya bila terjadi bencana alam. 

Preppi diciptakan oleh sutradara film Ryan Kuhlman bekerjasama dengan perancang busana Lauren Tafuri.

(Baca juga: Kisah Pilu Marina Chapman: Dibuang ke Hutan, Dirawat Kera, Lalu Dijadikan Budak Seks)

Mereka menjalankan bisnis yang unik ini di kawasan tempat tinggal mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Preppi diciptakan berdasarkan pengalaman mereka ketika menghadapi sebuah gempa pada 2014 lalu.

Saat itu mereka menyadari bahwa seharusnya mereka memiliki persediaan khusus untuk keadaan darurat tersebut.

Dan kini, Prepster peralatan untuk tanggap darurat bencana ciptaan mereka, menjadi aksesoris mempertahankan hidup mewah yang sangat populer di pasaran.

“Kami mulai menanyai teman-teman peralatan apa yang mereka miliki saat gempa. Kami jadi kaget karena betapa sedikitnya teman-teman kami yang menyiapkan segalanya. Mungkin hanya 10-an teman yang memiliki peralatan tanggap darurat gempa,” kata Ryan Kuhlman dalam wawancara dengan Entrepreneur Magazine.

Setelah melihat-lihat paket peralatan di toko barang militer dan olahraga, pasangan itu menyadari bahwa tidak hanya tasnya mahal, tetapi paket itu tidak berisi apa yang mereka butuhkan.