Find Us On Social Media :

(Video) Mengejutkan! Inilah Rekaman Rahasia UFO Yang Berhasil Dilacak Oleh Angkatan Laut AS

By Tatik Ariyani, Selasa, 19 Desember 2017 | 10:15 WIB

Rekaman UFO yang berhasil dilacak militer AS

Intisari-Online.com - Militer AS baru saja merilis cuplikan jejak sebuah Unidentified Flying Object (UFO) yang berhasil dilacak oleh Angkatan Laut Amerika Serikat.

Jet tempur AS dikirim untuk menyelidiki sebuah benda terbang misterius saat melayang-layang di lepas pantai San Diego, cuplikan rahasia sebelumnya telah terungkap.

Sebuah video yang dikeluarkan oleh Departemen Pertahanan AS (DoD) menunjukkan bahwa mereka melacak benda oval keputihan saat melayang di atas Samudra Pasifik.

Rekaman itu dipelajari oleh sebuah program rahasia bernilai jutaan dolar yang ditugaskan untuk menyelidiki laporan UFO tersebut.

BACA JUGA: 

Namun, siapa yang memegang rekaman itu selama bertahun-tahun?

Pentagon sekarang mengakui bahwa mereka menjalankan program penyelidikan UFO rahasia sampai ditutup pada tahun 2012.

Pentagon telah menerima Advanced Aviation Threat Identification Program (AATIP) dari tahun 2007 sampai 2012 dengan dana tahunan sebesar $ 22m (sekitar 299 miliar rupiah), yang diambil dari anggaran DoD.

Baru-baru ini dirilis cuplikan yang menunjukkan pertemuan 2014 antara objek yang nyata, kira-kira seukuran pesawat komersial, dan dua Navy F / A-18 Super Hornets, dari kapal induk Nimitz.

Komandan David Fravor dan Letnan Komandan Jim Slaight sedang dalam misi pelatihan rutin 100 mil ke Pasifik saat mereka diminta untuk menyelidiki objek tersebut.

Benda itu telah terdeteksi muncul tiba-tiba pada ketinggian 80.000 kaki oleh USS Princeton, sebuah kapal penjelajah Angkatan Laut, yang telah melacak pesawat misterius tersebut selama dua minggu.