Find Us On Social Media :

Terkait Kecelakaan Stuntman-nya, Demian Aditya Akhirnya Buka Suara

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 3 Desember 2017 | 19:45 WIB

Pesulap Demian Aditya

Intisari-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh khalayak, pesulap Demian Aditya akhirnya buka suara terkait kecelakaan yang menimpa stuntman-nya, Edison Wardhana atau Echon.

Kecelakaan itu terjadi saat Demian melakukan aksi Death Drop pada Rabu (29/11) kemarin.

Melalui foto dan pesan tertulisnya pada akun Instagram-nya, @_demianaditya_, Demian menyatakan bahwa ia belum bisa memberi penjelasan dan tanggapan apa pun mengenai kejadian itu kepada para warganet.

“Dear Netizen, mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon," tulis Demian.

Demian berjanji bahwa suatu saat nanti ia akan memberikan penjelasan tentang peristiwa  Edison jatuh dalam peti pada aksi Death Drop Demian.

“Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yg terpenting skrng mnta doanya untuk kesembuhan Echon,” tulis Demian lagi.

Sebelumnya, manajer Demian Aditya, Lutvi Nero, mengatakan hal serupa ketika ditemui usai menjenguk Edison di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (2/12).

“Pokoknya semua better-lah, semua better. Saya minta maaf, pasti ada waktunya nanti, secepatnya, yang penting kami fokus dulu sama ini,” tutur Lutvi.

“Kami memang belum kasih konfirmasi ke semuanya, karena kami memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini,” imbuhnya.

Dalam aksi Death Drop yang disiarkan secara langsung oleh SCTV itu, Demian Aditya terlihat diikat dan dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan.