Find Us On Social Media :

Pilihanmu Pada Salah Satu Pohon Ini Menggambarkan Harapan Dan kebutuhanmu Tahun Depan, Akurat!

By Yoyok Prima Maulana, Minggu, 3 Desember 2017 | 11:00 WIB

Intisari-Online.com -  Banyak orang menyukai tes psikologi. Ada yang melakukannya untuk suatu kepentingan, memahami suatu hal, dan  juga bersenang-senang.

Brightside.me memberikan tes psikologi berdasarkan warna yang akan mengungkapkan hal baru bahkan harapan tersembunyi anda di tahun depan.

Nah, pilih salah satu pohon di bawah ini untuk gambarkan diri Anda, dengarkan kata hati!

1. OAK

Kemungkinan besar anda adalah orang yang menganggap gelas hanya terisi setengah. Bagi anda hidup adalah petualangan yang penuh dengan hal tak terduga.

Di tahun baru nanti peristiwa yang menyenangkan akan datang pada hidup anda. Terbuka terhadap perubahan, dan tidak perlu merasa terbelenggu oleh keadaan.

BACA JUGA: 

2.  LARCH

Mungkin menjadi seorang yang mandiri adalah diri anda. Tidak ada batasan yang dapat mengalangi  jalan yang ada pilih.

Kemungkinan besar anda akan mendapatkankan peningkatan pendapatan di tahun baru. Tidak perlu berusaha keras  dalam pekerjaan, hanya perlu teguh pada prinsip dan sesatu yang sudah anda tunggu lama akan terwujud.

3.  MAPLE

Mungkin anda seorang yang sensitif. Anda menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan apa yang orang lain katakan tentang diri anda.

Di tahun baru, akan ada orang yang datang untuk menjalin hubungan romantis dengan anda. Hidup anda akan terasa lebih cerah dan menantang.