Find Us On Social Media :

Selain G-Spot Perempuan Juga Punya A-Spot yang Sama-sama Sensitif, Bagaimana Cara Menemukannya?

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 28 November 2017 | 20:40 WIB

Intisari-Online.com – Ada beberapa cara untuk membantu pasangan wanita mengalami orgasme.

Anda dapat merangsang klitorisnya atau mengetahui zona G-spot-nya.

Tapi ternyata ada zona lain yang misterius dan sensitif yang mungkin belum Anda tahu, yaitu A-spot, atau fornix anterior

Kira-kira di mana ia berada?

Ada spekulasi mengenai apakah A-spot benar-benar ada. Beberapa ahli mengatakan bahwa ia memicu orgasme yang tahan lama. Demikian jelas Yvonne K. Fulbright, Ph.D., dan penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking.

(Baca juga: G-Spot Wanita Itu Nyata Atau Mitos? Inilah sejarah Munculnya G-pot)

(Baca juga: Jika Sudah Mengenal Bagian Ini, Anda Dijamin akan Lupa dengan G-Spot)

Namun, menurut Mary Jane Minkin, profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Yale School of Medicine, ia tidak pernah melihat anatomis bukti keberadaannya.

Meskipun ia mengatakan bahwa ada beberapa daerah di vagina yang lebih sensitif daripada yang lain, ia tidak dapat menentukan salah satu tempat yang tepat yang memicu orgasme panjang.

Rangsangan wanita sebenarnya berada pada leher rahim sekitar 3 sampai 6 inci di dalam terowongan vagina.

Saraf-saraf di daerah panggul bertanggung jawab untuk orgasme yang berisi serat yang ditemukan di leher rahim dan ketika serviks (atau daerah di sekitarnya) dirangsang, maka saraf dapat mengaktifkan gairah seksual.

Meskipun berbagai pendapat mengenai apakah tempat itu ada, tidak ada salahnya kok mencoba untuk menemukannya jika Anda dan pasangan sedikit penasaran.