Find Us On Social Media :

Ingin Berlari Ala Superhero? Justice League Run Patut Dicoba!

By Ade Sulaeman, Selasa, 14 November 2017 | 07:00 WIB

Intisari-Online.com - Anda penggemar para superhero DC seperti Batman, Superman atau Wonder Woman?

Atau sedang menunggu-nunggu pemutaran film Justice League di bioskop pada 15 November 2017?

Jika jawaban keduanya adalah, ‘ya’, ditambah Anda suka melakukan olahraga lari, maka acara fun run berikut ini layak diikuti.

Bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures, Provaliant Licensing Success (Provaliant) dan Lippo Mall Puri mengadakan Justice League Run.

“Provaliant dengan bangga mempersembahkan Justice League Run, lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia,” ujar Chandra Sugiono, Provaliant.

Chandra menilai acara ini akan menjadi ajang yang mengasyikan sekaligus menyehatkan karen para peserta akan menggunakan racepack yang terinspirasi para superhero dari film Justice League.

Racepack akan diisi oleh kaos dan aksesoris  anggota Justice League, yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash dan Superman.

“Kami sangat yakin film ini akan mencapai semua generasi dan semua segmen di Indonesia, dan kami sangat bergairah dengan bergabungnya Provaliant dalam keseruan di lari santai ini,” ujar Danny Ang, Senior Manager Licensing, Pacific Licensing Studio.

Acara yang disponsori oleh Meikarta, Bank Mandiri, Haier, Zee, Blibli.com dan Axa Mandiri akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017, di area Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Penasaran seperti apa racepack dari Justice League, simak foto-fotonya berikut ini:

Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, silakan hubungi:

Website           : indofunrun.com/justiceleaguerun/

Phone              : 021-30061595

Whatsapp        : 081289670167

Email               : info@indofunrun.com