Find Us On Social Media :

(VIDEO) Mirip Burung Hantu, Remaja Ini Bisa Memutar Kepalanya 180 Derajat

By Yoyok Prima Maulana, Kamis, 9 November 2017 | 19:30 WIB

Intisari-online.com -  Namanya Muhammad Sameer (14) dari Karachi, Pakistan.  Ia punya kemampuan mirip burung hantu, yakni bisa memutar kepalanya 180 derajat melewati bahu hingga ke belakang tubuhnya.

Dengan kemampuannya itu, Sameer berharap bisa menjadi bagian dalam film-film Hollywood. Untuk menjaga kelenturan lehernya, Sameer terus berlatih memutar kepalanya ke belakang  secara teratur. 

Sameer mengaku, pada saat berusia 6 atau 7 tahun, ia menonton sebuah film horor buatan Hollywood. Dalam film itu memperlihatkan ada orang bisa memutar kepalanya untuk melihat ke belakang.

“Aku terpesona dan akupun mulai berlatih memutar kepalaku selama beberapa bulan, dan ternyata aku bisa,” cerita Sameer.

BACA JUGA: 

Ia melanjutkan, ibunya suka menampar bila melihat Sameer melakukan hal tersebut.

Ibunya juga memerintahkan untuk tidak melakukannya lagi karena khawatir akan melukai lehernya.

Walaupun demikian, di saat yang sama ibunya menyadari bahwa anaknya itu mendapat bakat dari Tuhan.

“Impianku adalah bekerja seperti aktor di film-film horor Hollywood,” tambah Sameer.

Saat ini Sameer keluar dari sekolahnya dan menjadi bagian dalam sebuah grup penari, Dangerous Boys.

Penghasilannya dari menari ia gunakan untuk membantu ekonomi keluarganya setelah ayahnya jatuh sakit. Ayahnya, Sajid Khan (49 tahun) mengalami serangan jantung sehingga tidak bisa bekerja.

Menurut ibuunya, Rukhsana Khan, ayah Sameer sebelumnya bekerja di sebuah pabrik tekstil.  Namun ia berhenti bekerja karena mengalami dua kali serangan jantung dalam setahun.

Sejak itu ayahnya tidak pernah sehat dan seluruh tanggung jawab keluarga diambil oleh Sameer. “Dia hanya seorang anak tetapi kami tidak punya pilihan. Aku menginginkan ia bersekolah tetapi nasib berkata lain,” kata Rukhsana Khan.