Find Us On Social Media :

Pakai Kebaya, Menteri Susi Tetap Lincah Berlari saat Hadiri Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby

By Ade Sulaeman, Rabu, 8 November 2017 | 17:15 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11/2017).

Intisari-Online.com - Resepsi putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang dilaksanakan hari Rabu (08/11/2017) pukul 09.00 WIB di Graha Saba Buana, Solo, dihadiri oleh jajaran kementrian, termasuk di antaranya Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudijastuti.

Berpakaian khas Jawa lengkap dengan kebaya dan riasan sanggul di kepala, Susi Pudjiastuti tiba di kompleks Graha Saba Buana, Solo, sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, wanita berusia 52 tahun tersebut keluar dari gedung Graha Saba pada pukul 10.35 WIB.

Meskipun menggunakan kebaya lengkap dengan kain batik, Susi tetap tampil lincah.

(Baca juga: Ini Dia Jokowi KW Yang Bikin Heboh Di Pernikahan Kahiyang)

Nampak dalam pantauan, Susi keluar dari kompleks Graha Saba dengan berlari sembari melambaikan tangan kepada seluruh warga yang berkumpul di depan kompleks gedung Graha Saba.

Kebaya hitam dan kain batik berlatar putih dengan motif bunga menjadi gaya andalan Susi pada resepsi putri RI 1 tersebut.

Tak seperti layaknya wanita Jawa yang memakai kebaya, Susi tetap lincah berlari sembari menyapa warga yang berkumpul di depan kompleks Graha Saba.

(Ariska Puspita Anggraini)

Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul “Cantiknya Menteri Susi Saat Hadiri Resepsi Putri Jokowi