Find Us On Social Media :

Asyik Membaca Pesan di Handphone, Perempuan China Ini Terjebur Empang Bersama Mobil Mewahnya

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 7 November 2017 | 20:20 WIB

Intisari-Online.com - Meskipun penuh risiko, menggunakan smartphone sembari menyetir masih banyak dilakukan orang.

Bagaimanapun juga, menggunakan smartphone sambil mengemudi, entah untuk menelepon, berkirim pesan, atau lainnya, bisa mencelakai diri sendiri juga orang lain.

Dan seperti itulah yang dialami oleh seorang perempuan dari Nanjing, China.

Ia asyik mengemudikan mobil mewahnya Maserati Gran Turismo senilai hampir Rp4 milliar sembari membawa WeChat melalui smartphone-nya pada hari Jumat (3/11).

Sedihnya, hanya dalam hitungan detik Maserati yang sedang perempuan it kemudikan kehilangan kendali dan nyaris menghantam truk yang melaju dari arah yang berlawanan.

Elsa Harris, Didenda Polisi Gara-Gara Menyetir Sambil Makan Pisang)

Mujur pengemudi Maserati masih bisa membanting stir untuk mnghindari tabrakan tapi laju mobil mewahnya yang tidak terkendali justru menuju ke dalam kolam yang berada di seberang jalan.

Meskipun pengemudi wanita itu tidak menderita luka karena tercebur bersama mobilnya ke kolam yang tidak begitu dalam, mobil mewahnya nyaris tenggelam.

Ketika polisi tiba di lokasi kecelakaan untuk melakukan pertolongan, wanita itu memang sudah keluar dari mobilnya dalam kondisi masih shock.

Menurut laporan koran Nanjing Modern Express Daily, wanita yang malang itu tidak terbiasa dengan jalanan yang dilalui ketika sedang membaca pesan WeChat melalui smartphone yang ditaruh di atas dashboard mobilnya.

Polisi Nanjing pun terpaksa memberi surat tilang atas kecelakaan yang disebabkan oleh kecerobohan pengemudi Maserati itu.

(Baca juga: Pria Ini Meninggal Kecelakaan Gara-gara Mengemudi Sambil Melihat Film Porno dari Ponselnya)

Tapi bukan hanya surat tilang yang membuat wanita pengemudi Maserati merasa sedang mendapat sial di hari Jumat yang nahas itu.

Pasalnya pihak asuransi juga tidak mau bertanggungjawab mengingat kecelakaan Maserati disebabkan oleh kecerobohan pengemudinya sendiri.