Find Us On Social Media :

Lebih Seram Dari Film Pengabdi Setan, Desa Ini Dihuni 13 Hantu Yang Rutin Berkeliaran

By Yoyok Prima Maulana, Kamis, 26 Oktober 2017 | 09:00 WIB

Intisari-Online.com – Anda senang dunia gaib? Datanglah ke Desa Pluckley di Kent, Inggris.

Desa Pluckley adalah sebuah desa yang dianggap desa paling berhantu di Inggris. Setidaknya ada 15 hantu yang bergentayangan di desa ini. 

Jadi, tidak heran bila Desa Pluckley sering didatangi oleh para turis dan pemburu hantu untuk melihat mahluk tak kasat mata itu. Apalagi pada perayaan Halloween

digelar berbagai pertunjukan atau tur ‘berburu hantu’ di desa tersebut sehingga kehadiran polisi sangat terlihat sekali.

Selain itu, berbagai stasiun televisi yang menyiarkan pertunjukan bertema supernatural juga menggunakan Desa Pluckley ini. Contohnya, Strange But True di ITV, Living’s Most Haunted dan Sunday Night Projek di Channel 4. 

Dilansir dari situs The Sun, Desa Pluckley juga menjadi lokasi film The Darling Buds of May, yang dibintangi oleh David Jason dan Catherine Zeta-Jones.

Nah, ini adalah beberapa tempat atau rumah di Desa Pluckley yang dianggap ada hantunya.

(BACA JUGA: )

1. Hutan yang menjerit

Hutan Pluckley atau Pluckley Wood berada di tepi desa. Di hutan ini konon dipenuhi jeritan dari pria dan wanita yang sudah mati, yang menjadi tersesat di lautan pepohonan.

Banyak agen wisata yang membawa para turisnya ke hutan dengan julukan Screaming Wood ini. Bahkan mereka memberi kesempatan untuk berkemah di hutan ini bagi turis yang berani.

2. Hantu jalan raya

Di Fright Corner, seorang pengguna jalan terbunuh dengan pedang setelah muncul pertengkaran antara pria tersebut dengan penegak hukum. Pria itu kemudian diikat ke sebuah pohon ek.