Find Us On Social Media :

Jika Sudah Mengenal Bagian Ini, Anda Dijamin akan Lupa dengan G-Spot

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:20 WIB

Intisari-Online.com - Berburu G-Spot memang tidak mudah. Tidak ada satu tempat tertentu yang berfungsi sebagai tombol ajaib bagi kenikmatan wanita.

Sebenarnya ada zona sensitif seksual yang lebih besar yang mencakup beberapa organ yang berbeda, demikian penemuan dari penelitian di Italia.

Dan sentuhlah wanita pada bagian ini, lalu lupakan G-Spot!

(Baca juga: Wahai para Wanita, Inilah Cara Terbaik Merangsang G-Spot Pria)

Para peneliti menyebutnya clitourethrovaginal complex (CUV), istilah yang mencakup bagian depan dinding vagina (sisi ke arah perut), uretra, kelenjar paraurethral, dan “akar” dari klitoris.

Merangsang daerah tersebut tidak hanya memberi wanita kenikmatan serius, tetapi juga dapat memicu orgasme vaginal, yang digambarkan oleh para peneliti sebagai pengalaman tahan lama yang memancar melalui seluruh tubuh.

“Kami menemukan dengan USG bahwa masturbasi eksternal dari klitoris luar mengaktifkan sirkulasi darah hanya dalam klitoris,” kata penulis penelitian Emmanuele Jannini, MD.

“Tapi rangsangan batin saat penetrasi dapat mengaktifkan sirkulasi darah di semua struktur CUV.”

Alih-alih memfokuskan semua perhatian pada satu titik kecil, pastikan saja untuk menargetkan depan dinding vagina.

Posisi rear entry dan wanita di atas adalah dua posisi terbaik untuk membantu pria mencapai daerah tersebut, meskipun bervariasi pada setiap wanita.

(Baca juga: Wah, Ternyata Bukan G-spot yang Rangsang Wanita Orgasme tapi Ini!)

Oh, ya, pria juga bisa kok menggunakan tangan. Caranya dengan memasukkan satu atau dua jari, telapak tangan, dan membuat gerakan “ayo ke sini”, gerakan ini dapat merangsang daerah CUV.

Vibrator yang memang dirancang untuk merangsang G-Spot juga bisa berlaku pada beberapa wanita. Mau mencoba memberikan kenikmatan pada istri Anda?