Find Us On Social Media :

Sudah Tahukah Anda, Bagaimana Mencari G-Spot Sendiri? Yuk, Ikuti Panduan Ini

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:15 WIB

Intisari-Online.com - Sulit dipahami, G-Spot adalah salah satu topik yang paling hangat diperdebatkan ketika membicarakan soal kesehatan seksual wanita.

Banyak wanita yang melaporkan bahwa itu adalah daerah sensitif seksual dan berbeda dari daerah lain dari saluran vagina.

Namun, ada juga beberapa wanita yang menyebutkan bahwa G-Spot tidak sepanas bila puting yang dirangsang, misalnya; jadi tidak bisa menjadi zona sensitif seksual bagi beberapa wanita.

(Baca juga: Wahai para Wanita, Inilah Cara Terbaik Merangsang G-Spot Pria)

Sebenarnya, bagaimana sih mencari G-Spot sendiri?

G-Spot adalah seperti karpet ajaib yang dapat membuka seluruh dunia kenikmatan.

Ia adalah massa kecil spons jaringan saraf, saluran parauretra dan kelenjar, dan pembuluh darah yang sensitif bagi banyak wanita selama gairah seskaul.

G-Spot terletak antara tulang kemaluan dan bagian depan leher rahim kita, sekitar dua inci ke dalam lubang vagina pada dinding depan vagina.

G-spot, oleh beberapa kalangan, disebut lebih dekat dengan perut alih-alih punggung kita.

Bagaimana mencari G-Spot kita sendiri?

Sebelum menggunakan jari, masuklah pada suasana hati yang seksi. Ketika kita terangsang, maka akan lebih banyak darah mengalir ke daerah panggul dan tempat tersebut terangkat dan terasa kasar dari sisi bagian dalam.

Jika sedang tidak terangsang, akan sulit untuk merasakan daerah ini. Setelah merasa panas dan terangsang, masukkan dua atau tiga jari ke dalamnya, sekitar dua inci.