Find Us On Social Media :

Bukannya Menolong, Sopir Taksa Ini Justru Kabur Saat Penumpangnya Terbakar Hidup-hidup

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 15 Oktober 2017 | 10:00 WIB

Intisari-Online.com -- Sebuah taksi melaju begitu cepat d Brooklyn, New Yor, pada Jumat (13/10) malam.

Tak seberapa lama, taksi yang dikendarai Saeed Ahmad (23) itu mengalami kecelakaan … dan terbakar.

Akibat kecelakaan itu seorang penumpang, berjenis kelamin perempuan bernama Harlenn Grewal (25) tidak bisa menyelamatkan diri. Ia pun hangus terbakar.

(Baca juga: Anak Paul Walker Menuntut Porsche karena Ayahnya Terbakar Hidup-hidup)

Tapi menurut saksi mata, Saeed tampak tidak berusaha melakukan pertolongan. Alih-alih peduli dengan nasib penumpangnya, ia dianggap melarikan diri dengan menaiki taksi yang sedang melintas.

Meski begitu, Saeed akhirnya berhasil ditangkap polisi saat sedang berada di rumah sakit untuk mengobati luka bakar di tangannya.

Ketika Saeed melarikan diri para pengendara lain sempat berhenti untuk menyaksikan taksi yang terbakar. Beberapa pengendara bahkan sempat merekam kejadian mengerikan itu.

Lalu lintas juga sempat macet tapi tak ada satu pun pengendara yang bisa melakukan pertolongan mengingat nyala api yang sudah begitu hebat.

Petugas pemadam kebakaran pun tiba, tapi mereka sudah benar-benar terlambat. Meski apa berhasil padam, tapi tubuh Harlenn sudah menjadi arang penuh jelaga.

Di hadapan polisi, Saeed yang ketika diperiksa ternyata tidak mabuk menolak tuduhan jika dirinya sengaja membiarkan Harlenn terbakar hidup-hidup.

Saeed menerangkan tangannya terluka bakar karena justru ingin menyelamatkan Harlenn tapi ternyata sudah terlambat.

Oleh karena itu, ia buru-buru ke rumah sakit untuk mengobati luka bakar di tangannya.

(Baca juga: Mengerikan, Anak Perempuan Ini Terbakar Saat Meniup Lilin di Kue Ulang Tahunnya)

Namun demikian polisi New York terus melakukan investigasi karena menurut saksi mata, Saeed memang berusaha kabur. Beberapa media massa setempat bahkan menyebut sebagai sosok “orang yang tak punya hati”.