Find Us On Social Media :

Maksud Hati Ingin Bergaya Seindah Mungkin di Depan Juri, Calon Miss Spanyol Ini Malah Tercebur ke Kolam Renang

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:30 WIB

Intisari-Online.com – Kontes kecantikan di Spanyol menjadi cerita tersendiri bagi Pilar Magro yang mewakili Provinsi Caceres.

Bukan hanya soal kegagalannya dalam konstes itau, tapi apa yang membuatnya gagal.

(Baca juga: Ketika Pemenang Kontes Kecantikan di Inggris Memberontak)

Ceritanya, Pilar dan sejumlah peserta Miss Spanyol harus mengikuti sesi bergaya dan berfoto di tepi kolam renang. Mereka bergaun indah dan memakai high heel.

Dalam rekaman video terlihat barisan para peserta sedang berjalan di tepi kolam renang. Satu per satu mereka berjalan dengan gaya seindah mungkin.

Ketika giliran Pilar, ia berjalan dengan bergaya. Lalu, ia mencoba untuk berputar di atas high heelnya.

Namun, ia melakukan gaya tersebut terlalu dekat ke tepi kolam renang. Tiba-tiba saja ... "byuurrr..." ia tercebur ke dalam kolam.

Petugas kolam renang segera membantunya. Pilar memang tidak terluka, namun harga dirinya yang terluka karena peristiwa itu dianggap memalukan.

Setelah ketenangannya pulih, Pilar melepas sepatunya dan berenang ke tepi tangga kolam. Dalam video selanjutnya ia terlihat duduk di tepi kolam dengan dikelilingi beberapa peserta Miss Spanyol lainnya.

Bisa jadi kekeliruan dalam langkah berdampak pada gelar Pilar. Pasalnya, gelar Miss Spanyol jatuh ke tangan Sofia del Prado dari daerah otonomi Castilla La Mancha.

(Baca uga: Inilah, Lima Kejadian Memalukan Dalam Ajang Kontes Ratu Kecantikan)

Sofia akan mewakili Negeri Samba di ajang Miss Universe. Ia akan bersaing dengan 100 wanita tercantik perwakilan dari berbagai negara di dunia.

Sekadar tahu, gelar Miss Universe saat ini dipegang oleh Iris Mittanaere dari Prancis. Ia adalah Miss Universe 2016.