Find Us On Social Media :

Jangan Ragu untuk Mengerahkan Kekuatan demi Mencapai Tempat yang Lebih Luar Biasa

By Ade Sulaeman, Rabu, 27 September 2017 | 21:00 WIB

Intisari-Online.com – Setiap musim panas, Tom dan orangtuanya pergi ke Pantai Mediocre untuk liburan. Pantai Mediocre sangat mirip dengan pantai lainnya.

Ada pasir, air, dan langit bersih yang bagus, tapi juga banyak pengunjungnya. Saking banyaknya orang hingga sulit untuk menemukan tempat untuk meletakkan handuk di atas pasir.

Orang-orang berdesak-desakan untuk mendapatkan posisi di perairan dangkal yang paling dekat dengan pantai dan akhirnya itu berubah menjadi pantai yang tidak begitu menyenangkan.

Suatu hari saat Tom menyikut melalui kerumunan, dia melihat ke perairan yang lebih dalam dan melihat sekelompok kecil orang berenang.

Mereka tampak sangat bahagia saat mereka memercik air dengan banyak ruangan di sekitar mereka.

Tom memandang mereka dengan rasa iri dan kemudian tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, "Bagaimana Anda bisa keluar dari sana?"

"Kami baru saja berenang. Datang dan bergabunglah dengan kami, airnya mengagumkan disini!” terdengar jawaban yang bahagia.

Tom baru saja akan menyelam dan mulai berenang, saat dia merasakan seseorang meraih lengannya.

"Jangan lakukan itu," kata orang asing itu. "Terlalu berisiko dan Anda bisa tenggelam. Anda lebih baik tinggal di sini di perairan dangkal bersama kita semua. "

"Tapi di sini sangat ramai dan mereka terlihat sangat bersenang-senang," protes Tom.

"Apa lagi yang kamu inginkan? Ini masih pantai, memiliki air dan pasir, bersenang-senanglah dengan apa yang Anda punya sekarang. Saya katakan, itu tidak sebanding dengan risikonya,” jelas pria itu lagi.

"Tapi mereka sampai di sana dengan selamat," seru Tom.

"Ya, tapi mereka orang luar biasa yang sangat beruntung. Sisanya kita ditakdirkan berenang di air dangkal bersama orang banyak."