Lima Tips yang Bisa Dilakukan oleh Suami Bila Istri Tidak Ingin Berhubungan Seks

  • Selasa, 17 Januari 2017 10:30 WIB

Ini yang bisa dilakukan oleh suami bila istri sedang tidak bergairah seks

Intisari-Online.com – Ada begitu banyak pria yang frustrasi secara seksual dan kehilangan seks dengan istri mereka. Ada banyak hal yang bisa membunuh nafsu seksual dari seorang wanita ketika ia sudah menikah. Dan, terkadang itu tidak dilakukan secara sadar. Kehidupan seks pasangan dapat berlangsung lama untuk menentukan apakah hubungan mereka terlihat demikian, dan ketika seks tidak ada,  bukannya menjadi frustrasi, tetapi para pria bisa melakukan hal seperti berikut ini.

Membantu menghilangkan stres istri

stres
Meredakan stres istri

Stres adalah salah satu pembunuh utama dorongan seks. Ketika kita stres, maka berhubungan seks bisa menjadi prioritas terakhir. Stres mengambil kekuatan kita dan membunuh setiap hasrat seksual dalam diri kita. Untuk membuatnya dalam suasana hati lagi, maka suami harus membantu meringankan beban pada istrinya. Membantu dengan tugas-tugas rumah, bahkan memberinya pijatan. Ini akan membebaskan banyak saraf dan ketegangan di tubuhnya, dan dalam waktu singkat, pasti istri akan menunjukkan minatnya pada seks lagi.

Membuat istri merasa lebih baik tentang tubuhnya

enam fakta mengapa wanita cenderung diam ketika bercinta
Membuat wanita merasa nyaman dengan citra tubuhnya.

Citra tubuh seorang wanita adalah segalanya. Begitu ia mulai merasa tidak aman tentang tubuhnya, terutama setelah melahirkan, keinginannya untuk seks secara bertahap akan berkurang. Ini adalah trauma emosional yang banyak dialami oleh wanita, dan satu-satunya yang dapat dilakukan oleh suami dalam situasi seperti ini adalah membuat istri merasa wanita paling seksi di dunia. Cobalah meningkatkan cita dirinya dari tubuhnya dan membuatnya  merasa nyaman di kulitnya sendiri.

Membuat hitungan setiap pengalaman seksual

pasangan
Menghitung pengalaman seksual

Mari kita menghitung setiap pengalaman seksual. Seharusnya tidak hanya ketika suami puas, tetapi cobalah untuk memuaskan istri. Menghabiskan lebih banyak waktu pada foreplay, dan tidak pernah bosan mendebarkannya dalam kegiatan seksual. Ini akan membuat istri ingin lebih dari Anda.

Menciptakan hubungan

pasangan bahagia
Menciptakan hubungan yang baik

Setelah ikatan rusak, keingingan untuk berhubungan seks juga akan rusak. Selalu tertarik untuk memiliki saat-saat bersama-sama dengan istri, saat-saat tidak berhubungan seks, membuat waktu untuk berbicara dan mendengarkannya, dan mencoba untuk selalu ada  saat istri membutuhkan. Pasangan yang tidak kehilangan hubungan ini cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Buat momen bahagia

main mata pasangan
Buat momen bahagia

Buatlah saat-saat bahagia secara teratur untuk istri. Buatlah merasa hidup dan tidak pernah berhenti melakukan hal-hal yang bisa dilakukan ketika sedang berkencan.

Ada begitu banyak orang frustasi seksual di luar sana. Daripada mengeluh tidak memiliki cukup seks, ini yang harus Anda lakukan untuk membawa kembali percikan seksual antara Anda dan istri.

Sumber : ["elcrema"]

Reporter : K. Tatik Wardayati
Editor : Hery Prasetyo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×