Jangan Salah, Pria Juga Punya G-Spot!

  • Selasa, 17 Januari 2017 07:00 WIB

Pria pun punya G-spot

Intisari-Online.com – Informasi yang ada selama ini menyatakan, G-Spot hanya dimiliki oleh wanita. Padahal pria juga punya G-Spot. Nah, G-Spot pria terletak pada kelenjar prostat, yang lokasinya persis di bawah kandung kemih. Sama seperti G-Spot wanita, bila bagian ini disentuh dengan lembut, dapat membangkitkan perasaan luar biasa dan mampu menahan ereksi menjadi lebih lama.

(Anda Akan Lupa dengan G-Spot Jika Sudah Mengenal Bagian Ini)

Asal tahu saja, otot pria sama elastisnya seperti wanita. Pada saat pria melakukan penetrasi, akan terjadi gerakan mengencang dan mengendur yang memungkinkan kelenjar prostat terjepit dan menimbulkan sensasi bagi pria. Keadaan inilah yang beberapa menit kemudian membawa pria masuk pada fase ejakulasi.

Bagaimana cara merangsang G-Spot pria? Temukan areal bebas rambut kemaluan yang berada tepat di bawah alat vitalnya. Lalu dengan menggunakan satu tangan berikan tekanan lembut menyerupai pijatan. Ketika pria mulai nyaman, variasikan gerakan tangan dengan pijatan memutar. Lebih baik lagi jika dibantu dengan pelumas seperti minyak pijat, lotion, atau baby oil. Ketika hampir mendekati orgasme, tekan dengan lembut bagian pereniumnya (daerah bebas rambut, skrotum) menuju ke kepala penis.

(Fakta tentang G-Spot untuk Kehidupan Seks Lebih Baik)

Cara termudah lainnya dengan memaksimalkan sentuhan penggunaan jari telunjuk dan jari tengah. Hentikan elusan selama beberapa detik bila si pria hendak mencapai puncak kenikmatan. Tatkala si dia mulai kehilangan kenikmatan, segera ulangi lagi.

Jika setiap pasangan saling mengetahui letak zona erotis baru pasangannya, maka kepuasan bercinta bisa tercapai secara maksimal.

Sumber : ["healthy sexual life"]

Reporter : K. Tatik Wardayati
Editor : Hery Prasetyo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×