Bukan Bawaan Lahir, 10 Foto Ini Buktikan bahwa Cantik dan Tampan adalah Sebuah Proses

  • Minggu, 11 Februari 2018 14:15 WIB

Perubahan fisik pria dan wanita | brightside.me

Intisari-Online.com - Tidak semua orang bisa menerima diri mereka sendiri dengan mengatakan, "Saya mencintai diri saya apa adanya dan saya tidak peduli dengan pendapat orang lain."

Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa penampilan fisik bukanlah hal yang paling penting, masih ada orang yang merasa tertekan saat mereka melihat diri mereka di depan cermin.

Alih-alih melakukan operasi plastk atau sesuatu yang instan lainnya, banyak orang yang menikmati proses perubahan fisik mereka untuk menjadi lebih baik.

Inilah 10 orang yang berhasil merubah diri mereka menjadi lebih baik dengan memakan waktu yang cukup panjang dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang:

(Baca juga: Tak Langsung Berkulit Putih! Meski Bermata Biru, Manusia Modern Pertama Inggris Ternyata Berkulit Hitam dan Berambut Keriting)

1. Pria berjas hitam

undefined
Pria dengan jas hitam

Pria ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 45,3 kilogram dan dia merasa hebat dengan itu. Selain itu, dia juga memotong rapi rambutnya dan lihatlah, dia menjadi seorang pria yang tampan.

2. Wanita bertato

undefined
Wanita bertato

Butuh waktu 2 tahun dan 3 bulan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Kedengarannya waktu itu cukup lama, namun hal itu sangat berharga bagi wanita ini dan sekarang dia tampil dengan bentuk badan ideal dan cantik.

(Baca juga: Susah Berhenti Merokok Pria Ini Nekat Mengurung Kepalanya, Sementara Kunci Dibawa Sang istri)

Sumber : brightside.me

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×