Lion Air Menjadi Trending Topic Nomor Satu di Twitter Akibat Delay Berkepanjangan

  • Jumat, 20 Februari 2015 10:00 WIB

Lion Air Menjadi Trending Topic Nomor Satu di Twitter Akibat Delay Berkepanjangan

Intisari-online.com - Lion Air menjadi "Trending Topic" nomor satu di Twitter akibat delay berkepanjangan. Berdasar laporan KompasTekno, "Lion Air" sempat berada di puncak daftar trending topic hingga pukul 08.30 WIB, Jumat (20/2/2015).. 

Hal tersebut terjadi menyusul "delay" yang berkepanjangan yang dialami maskapai berlogo singa merah itu sejak Rabu (18/2/2015) malam di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Banyak pengguna Twitter yang mengeluhkan buruknya pelayanan maskapai Lion Air dalam menangani keterlambatan penerbangan, seperti petugas yang tidak ada di counter check-in.

Salah satu contohnya pada akun @YessiSafitri mencuitkan "Calon penumpang Lion Air di Cengkareng tdk tdr dihotel,apa yg dikatakan& dijanjikan phk LA BOHONG," dengan menyertakan foto suasana kondisi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang disesaki calon penumpang.

Selain itu, ada pula yang mempertanyakan kebijakan Menteri Perhubungan, Ignasisus Jonan dalam Twitternya. Seperti yang diposting oleh akun @AidilAKBAR, "Lama amat 2hari baru ktemu? "@aisha_mia: @harrisprince @AidilAKBAR @Cak_Elno jam 9 katanya jonan mau ketemu pihak lion air."

Menurut situs Topsy, "Lion Air" telah masuk ke dalam daftar trending topic semenjak Kamis (19/2/2015) siang, dan menjadi trending topic terpopuler di Indonesia pada Jumat pagi ini. 

Lion Air menjadi "Trending Topic" nomor satu di Twitter. Kata "Lion Air" telah dikicaukan sebanyak 71.000 kali semenjak kemarin. Dan dalam waktu satu jam, "Lion Air" dibicarakan sebanyak kurang lebih 3.000 kali. (Kompas)

Reporter : Axel Natanael Nahusuly
Editor : Axel Natanael Nahusuly

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×