Follow Us

'Rolling In The Deep' Adele Bangkitkan Gadis Kecil Dari Komanya

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 Juni 2012 | 15:18
Rolling In The Deep Adele Bangkitkan Gadis Kecil Dari Komanya
Rian Sidik (old)

Rolling In The Deep Adele Bangkitkan Gadis Kecil Dari Komanya

Percaya nggak percaya. Tetapi inilah yang terjadi. Seorang gadis belia berusia tujuh tahun berhasil bangkit dari komanya setelah mendengarkan single laris Adele dari album 21, Rolling In The Deep. Gadis yang beruntung tersebut bernama Charlotte Neve.

Charlotte mengalami koma selama seminggu setelah dirinya menderita pendarahan otak. Dia bahkan tidak bisa berbicara dan melihat. Seperti yang dilansir Daily Mail, sang ibu, Leila menuturkan bahwa lagu Rolling In The Deep tersebut berasal dari radio rumah sakit di mana sang anak dirawat. "Lagu tersebut terdengar dari radio rumah sakit. Ini benar-benar sebuah keajaiban. Dokter mengatakan kepadaku untuk mengucapkan selamat tinggal kepada anakky. Aku pikir aku akan kehilangan anakku." ceritanya.

"Aku kemudian memeluknya dan tiba-tiba lagu Adele tersebut terdengar." lanjutnya.

Leila juga mengaku dirinya turut menyanyikan lagu tersebut sebelum tiba-tiba sang putri memberikan senyum pertanda dia telah sadar dari komannya. "Aku mulai menyanyikan lagu tersebut karena dia adalah fans Adele dan kita sering bernyanyi bersama. Charlotte mulai tersenyum dan aku tidak bisa mempercayai hal itu. Ini adalah reaksi pertama sejak dirinya mengalami pendarahan otak." tutur Leila.

Setelah Charlotte mulai tersadar, Leila menuturkan beberapa suster yang hadir di rumah sakit tersebut tekjub. "Para suster takjub dan menyuruhku untuk terus bernyanyi dan dia tersenyum lagi. Para suster berkata aku telah menghidpkannya lagi." tutupnya.

Mungkin ini bukan kejadian pertama di dunia seseorang bangkit dari komanya setelah mendengarkan lantunan sebuah lagu. Tetapi, kisah Leila dan Charlotte ini cukup dramatis.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest