Intisari-Online.com - Para praktisi pemasaran di Indonesia boleh bersenang hati.
Sebentar lagi akan digelar Indonesia Content Marketing Award, sebuah ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan.
Indonesia Content Marketing Award (ICMA) akan digelar pada Rabu, 11 April 2018.
Dalam acara di Ballroom Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta, akan diumumkan berbagai brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketing.
Perhelatan ICMA 2018 digelar dalam format bukan hanya penyerahan anugerah semata.
Di dalam acara juga disajikan beberapa content marketing insight.
Sebagai pihak penyelenggara, Grid Story Factory dan Grid Voice—agensi content marketing dan influencer marketing di lingkungan Kompas Gramedia—akan menyajikan hasil survei atas audiens dan para marketer.
Presentasi akan dibawakan Dani Satrio (Grid Story Factory Head of Strategy) dan Reza Bertiano Maspaitella (Grid Voice Head of Strategy).
Selain itu ada pula dua pembicara tamu.
Brittany Bott (Business Development Manager – JAPAC Socialbakers) akan memberikan pencerahan dalam kaitannya dengan upaya pemasaran melalui media sosial, sementara Dr. Muhammad Faisal M.Si (pendiri Youth Laboratory Indonesia) akan memberikan paparan mendalam tentang pasar Indonesia atas riset generasi yang ia sebut sebagai “Generasi Phi”.
“Melalui ICMA 2018 kami berniat untuk mulai membangun ekosistem industri content marketing di Indonesia. Kami ingin mengajak semua pihak yang terkait dengan industri ini untuk bersama-sama menatanya,” ujar Chairman ICMA, Junior Respati Eko Putro.
“Proses ini dilandasi semangat: selain memberi manfaat bagi para pelaku, juga memberi manfaat bagi masyarakat yang lebih luas,” tambahnya.
Kategori dalam ICMA 2018
Penulis | : | Intisari Online |
Editor | : | Moh. Habib Asyhad |
KOMENTAR