Intisari-Online.com – Rapat di kantor bisa jadi salah satu agenda rutin setiap bulan yang selalu dilakukan oleh perusahaan.
Apakah hanya membahas evaluasi kinerja bulan sebelumnya atau untuk membicarakan kegiatan yang akan dilakukan selanjutnya.
Tapi, pernahkah Anda merasa tidak dihargai ketika berbicara saat rapat kantor?
Baca Juga : Jarang Didengar Namun Tidak Tahu Makna dan Asal Usulnya, Rupanya Begini Lho Asal Mula Takjil di Nusantara
Memang tiidak mengenakkan jika apa yang kita sampaikan seolah tak berharga di hadapan rekan kerja.
Tapi tak perlu khawatir, kita bisa atasi masalah di atas dengan tips yang satu ini.
Dilansir dari Cosmopolitan, satu trik yang bisa praktikan ketika ingin lebih didengar dan diperhatikan kala rapat atau berkumpul ialah dengan mengubah nada suara.
Baca Juga : Sering Didengar, Namun Tidak Ada yang Tahu Bentuknya, Ternyata Seperti Inilah Wujud Buah Simalakama
Source | : | nova.grid.id |
Penulis | : | K. Tatik Wardayati |
Editor | : | Ade S |
KOMENTAR