Advertorial
Intisari-online.com-Awal tahun 2018 dibuka oleh Samsung Mobile Indonesia dengan merilis secara resmi, dua smartphone kelas menengah, Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018).
Sebagai produk yang paling banyak terjual di Indonesia, kabar beredarnya produk Samsung tentu langsung menarik perhatian khalayak.
Apalagi Samsung tampil beda dari vendor smartphone umumnya, yang lebih banyak bersaing dalam hal spek tinggi dan harga terjangkau.
Samsung menyatukan launching dua jagoannya dengan konsep yang matang dan segmen yang jelas.
Secara segmen, dua produk ini ditujukan bagi milenial yang suka akan perangkat teknologi berdesain stylish dan tampak keren, dengan kinerja tinggi.
Target utamanya adalah milenial yang sedang mendaki karir atau mengejar kesuksesan akan bisnis dan aktifitasnya.
Kaum milenial ini juga suka sekali selfie, nge-vlog, serta melakukan traveling ke banyak tempat.
Secara desain, keduanya memang sama persis tampilannya.