Find Us On Social Media :

Mengenang Peristiwa 9/11: Penduduk Amerika Bagikan Kisah 'Mistis' yang Terkait dengan Para Korban

By Afif Khoirul M, Selasa, 11 September 2018 | 18:00 WIB

Intisari-online.com - Tepat hari ini sebuah peristiwa telah mengguncang dunia. Kita mengenalnya sebagai peristiwa 9/11.

Dalam insiden tersebut, setidaknya 3.000 orang tewas. Serangan ini diklaim sebagai serangan teroris terburuk yang terjadi di Amerika.

Sejak serangan tersebut, jutaan orang mengunjungi tempat yang kini disebut Ground Zero itu untuk memberi penghormatan pada korban yang meninggal.

Tetapi tak sedikit pula yang datang ke sana untuk mencari jejak, kejadian spiritual dan hal-hal mistis di area tersebut.

Baca Juga : Sering Dilakukan, 6 Hal Inilah yang akan Membuat Kita Cepat Tua

Melansir dari Daily Star, Selasa (11/9), banyak kejadian ganjil yang dialami oleh orang-orang yang memiliki hubungan dengan lokasi tersebut.

Tak sedikit pula yang berbagi pengalaman mengenai hal mistis yang terjadi di lokasi tersebut.

Misalnya seorang petugas NYPD, Sersan Frank Marra, melaporkan bahwa ia melihat hantu seorang wanita Afrika Amerika yang mengenakan seragam putih, pekerja Palang Merah Perang Dunia II. 

Awalnya, dia mengira wanita yang membawa nampan berisi sandwich itu adalah sukarelawan tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia menghilang ketika didekati. 

Baca Juga : Lenin, Membuat Sejarah 'Berdarah' Berulang Terus di Rusia

Dia melihat hantu beberapa kali ketika dia sedang bertugas di sana dan merinci penampakan-penampakan di bukunya, Landowed Ground.

Lalu, Joe Lani, seorang petugas NYPD selama 20 tahun, juga menjadi saksi dari banyak kejadian yang tak dapat dijelaskan setelah 9/11.

Ia mengatakan kepada media AS bahwa dia mengemudi ke tempat pembuangan sampah di mana puing-puing bangunan dibuang.