Viral Gudang Garam Ikut Bisnis Tol dan Kota Menyerupai China

Adrie P. Saputra Minggu, 9 September 2018 | 08:15 WIB
Ilustrasi tol. (Kompas.com)

Intisari-Online.com - Informasi tentang rencana PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengembangkan toll corridor development dengan menggandeng Gudang Garam menjadi salah satu berita menarik di kanal Properti Kompas.com pada Jumat (7/9/2018).

Selain itu, kabar mengenai kemiripan ibu kota Ethiopia dengan China dan ruas tol Jasa Marga yang akan dioperasikan sampai akhir tahun 2018 juga menarik pehatian banyak pembaca.

Seperti apa sih memangnya?

Berikut ini daftar berita selengkapnya:

Baca Juga : Jonatan Christie Suka Wanita yang Lebih Tua: Ini Alasan Banyak Pria Suka Wanita yang Lebih Dewasa

1. Jasa Marga gandeng Gudang Garam kembangkan TCD di Kediri

lustrasi tol.

Ilustrasi tol(Kementerian PUPR) Tak hanya berencana memperpanjang ruas Tol Ngawi-Kertosono ke Kediri, PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga akan mengembangkan kawasan toll corridor development (TCD) di sana.

Nantinya, Jasa Marga akan menggandeng PT Gudang Garam Tbk untuk menggarap kawasan tersebut. "Luas lahannya kira-kira 150-200 hektar," kata Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Nantinya, TCD ini akan terletak di antara Tol Ngawi-Kertosono-Kediri dan Bandara Kediri yang akan dibangun dalam waktu dekat setelah masuk ke dalam proyek strategis nasional (PSN). Berita selengkapnya: Gaet Gudang Garam, Jasa Marga Kembangkan TCD di Kediri

Penulis : Adrie P. Saputra
Editor : Yoyok Prima Maulana