Find Us On Social Media :

Jadwal dan Link Live Streaming Inggris Vs Spanyol, Pertarungan Dua Raksasa Eropa Malam Ini

By Afif Khoirul M, Sabtu, 8 September 2018 | 19:05 WIB

Intisari-online.com - Akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu bagi penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan dari tim kesayangan masing-masing.

Namun, pada malam ini pertandingan yang digelar bukan kompetisi liga-liga di Eropa melainkan lanjutan UEFA National League.

Pertandingan menarik sebelumnya menyuguhkan duel antara runner up Piala Dunia Kroasia melawan Portugal yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kali ini giliran dua negara raksasa asal Eropa, Inggris melawan Spanyol yang akan berduel pada Minggu (10/9/2018) dini hari pukul 01.45 WIB.

Baca Juga : Inilah Sisi Kelam Sepakbola Kroasia, Negara Seluas Jawa Barat yang Berhasil Menembus Final Piala Dunia

Pertandingan ini merupakan duel yang cukup menarik untuk ditunggu melihat kedalam skuat kedua tim yang cukup bagus dan diisi pemain-pemain bintang kelas dunia.

Selain itu pertandingan ini juga menjadi ujian pertama bagi mantan pelatih FC Barcelona yang menukangi Timnas Spanyol mengantikan Fernando Hierro yang mundur setelah pentas Piala Dunia 2018.

UEFA National League merupakan, sebuah kompetisi yang diikuti 55 negara anggota UEFA yang berlangsung sejak 6 September.

Para kontestan terbagi dalam 4 divisi, yaitu Liga A, Liga B, Liga C, dan Liga D, semua lini akan memakai sistem promosi dan degradasi.

Baca Juga : Jadi Pahlawan Inggris, Ternyata Harry Kane Pernah Punya Kostum David Beckham

Beberapa klasifikasi di dasarkan pada peringkat setiap negara dan Koefisisnsi UEFA, misalnya tiap Liga diisi oleh 12 peserta dari peringkat 1-12.

Begitupula seterusnya, dan sejumlah pertandingan menarik tentunya bisa Anda saksikan melalui Live streaming

Berikut ini jadwal UEFA National League dari hari Sabtu (8/9/2018) hingga Senin (10/9/2018).