Find Us On Social Media :

Hindari Mencari Istri di Negara-negara ini, Saingannya Banyak!

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 8 September 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com – "Kamu kapan nikahnya? Ingat umur sudah berapa?" pertanyaan-pertanyaan seperti ini mungkin bagi seseorang sangat mengganggu.

Bukan tidak mau, orang-orang memiliki rencananya sendiri akan menikah kapan. Tapi, beberapa hal yang menghambat mereka tak kunjung segera menikah adalah karena belum menemukan paangan yang tepat.

Baik pria dan wanita, semua ingin memiliki pasangan hidup yang setia hingga maut memisahkan.

Nah, bagi pria khususnya, jika Anda ingin mencari calon istri hindari negara-negara berikut ini.

Baca Juga : Shezy Idris Gugat Cerai Suami: Ini 8 Alasan Utama Istri Ingin Menceraikan Suaminya

Bukan apa-apa, karena di 7 negara ini populasi wanitanya sangat sedikikit sehingga Anda harus bersaing dengan banyak pria lain untuk menemukan calon istri dikutip dari Elite Readers.

7. Yunani

Sementara harga di sana relatif murah dan cuaca di sana mendukung sepanjang tahun, Yunani menjadi tujuan sempurna bagi banyak imigran.

Kebanyakan dari mereka adalah pria timur tengah. Namun mereka membuat rasio gender menjadi tidak seimbang antara laki-laki dan perempuan.

Yang memperparah, adanya perbedaan upah antara laki-laki dan perempuan di sana sehingga membuat banyak perempuan pindah ke negara-negara Eropa lainnya di mana mereka menerima upah yang lebih adil.

6. Mesir

Mesir adalah negara yang paling padat penduduknya di dunia Arab dan salah satu yang terbesar di Benua Afrika.

Dengan masyarakat yang paternalisitik tradisional, perempuan yang berpendidikan tinggi diusir ke negara lain, meninggalkan sejumlah besar laki-laki.