'Ayah, Ibu Mengapa Kalian Memperkosa dan Melecehkanku?'

Adrie P. Saputra Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:05 WIB
Ilustrasi pelecehan anak. (kompas.com)

Intisari-Online.com - "Ayah, ibu, mengapa kalian memperkosa dan melecehkanku?" mungkin itulah kata batin yang ingin disampaikan sang anak yang kini menderita psikologis akibat ulah orangtuanya.

Seorang gadis kecil dengan tragis dipenjara di rumah dan diperkosa setidaknya 16 kali oleh ayahnya bahkan juga dilecehkan secara seksual oleh ibunya di Wales, Inggris.

Pelecehan seksual yang dialami gadis itu dirinci dalam serangkaian sidang di pengadilan yang diadakan di Swansea Crown Court, seperti dilansir Wales Online pada Jumat (10/08/2018).

Nama-nama orang tuanya, serta lokasi rumah mereka tidak dilaporkan untuk melindungi identitas gadis kecil itu.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Menang Lotere Rp34 Miliar, Namun Hidupnya Jadi Berantakan dan Uangnya Habis!

Namun, dilaporkan bahwa ayahnya berusia sekitar 50 tahun sementara ibunya berusia sekitar 20 tahun.

Rupanya, suami dan istri tersebut bertemu satu sama lain di sebuah pub di Inggris ketika wanita itu baru berusia 16 tahun.

Jaksa Robin Rouch mengatakan kepada pengadilan bahwa keluarga tidak bersosialisasi dengan tetangga, anak perempuannya bersekolah di rumah, gerbang taman diamankan dengan gembok dan tirai di jendela ditutup.

Selain menjaga putrinya dikurung di rumah, sang suami juga menjaga tali kekang pada istrinya.

Rouch mengatakan bahwa pria itu mengendalikan obat kesehatan mental istrinya dan kontak dengan dokter, memutuskan hubungannya dengan keluarga, dan melarang istrinya berbelanja.

Source : asiaone.com
Penulis : Adrie P. Saputra
Editor : Yoyok Prima Maulana