Find Us On Social Media :

Delon Digugat Cerai Karena Istrinya Tak Cinta Lagi: Ini 7 Kunci Pertahankan Cinta dalam Hubungan

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:45 WIB

Intisari-Online.com – Sebelumnya, Delon membantah rumah tangganya retak, namun kali ini mereka masuk daftar sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta.

Kabar percerian tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Yeslin, istri Delon saat dihubungi Wartakotalive.com melalui sambungan telepon, Rabu (15/8/2018) pagi.

Osner mengatakan, Yeslin mempunyai alasan untuk menceraikan Delon, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu.

Alasan Yeslin mengajukan gugatan cerai ke Delon karena sudah tidak memiliki rasa cinta dan sayang kepada Delon. Karena sering terjadi keributan, cekcok, dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Pria Ini Mengaku Tidak Pernah Bisa Tidur Selama 47 Tahun, Bagaimana Kondisi Kesehatannya?

Dalam berumahtangga, pertengkaran, rasa bosan, seringkali membuat pasangan akhirnya kehilangan rasa cinta satu sama lain.

Barton Goldsmith Ph.D. dalam Psychology Today mengungkapkan 7 kunci untuk menjaga rasa cinta terus ada dalam sebuah hubungan.

1. Kepedulian

Tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda peduli dengannya, baik itu berupa tindakan atau ucapan. Beberapa orang tidak pernah mengatakan kepeduliannya pada pasangan.

Temukan cara untuk membuat orang yang Anda sayangi mengetahui Anda peduli dengannya, lakukan tindakan baik secara acak, tidak perlu banyak.

2. Komunikasi

Kesediaan dan keinginan untuk berkomunikasi adalah yang terpenting dalam hubungan yang sukses — itu benar-benar hal yang paling penting.

Saat ini berbagai teknologi telah memudahkan kita untuk berkomunikasi, tidak ada alasan untuk tidak membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.