Find Us On Social Media :

Ayah Meghan Markle Buka Suara, Dia Bersedih Karena Tak Dapat Undangan Pernikahan Putrinya

By Adrie Saputra, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:00 WIB

Intisari-Online.com - Ayah Meghan Markle secara "blak-blak-an" mengklaim bahwa dia tidak pernah menerima undangan untuk pernikahan putrinya meskipun ada 600 orang yang telah diundang.

Thomas Markle mengatakan bahwa dia akan senang bila bisa membingkai salah satu undangan resmi menjelang pernikahan putrinya pada bulan Mei lalu.

Ratusan tamu yang beruntung menerima undangan untuk pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang dibuat oleh Barnard dan Westwood yang berbasis di London.

Para tamu juga diundang ke resepsi makan siang untuk hari berikutnya.

Baca juga: Inilah Pertempuran Laut Salamis, Saat Persia 'Keok' di Hadapan Yunani

Thomas Markle (74) mengklaim dia tidak mendapat undangan.

Mengutip dari Mirror, dia mengatakan, "Saya tidak pernah mendapat undangan pernikahan."

"Awalnya saya berpikir tidak apa-apa karena saya bagian dari pernikahan, tapi saya ingin sekali ada undangan agar bisa membingkai dan memajangnya."

Dia menambahkan, "Saya meminta Meghan untuk mengirim undangan kepada seluruh keluarga saya."

"Saya mengatakan kepadanya bahwa mereka mungkin tidak bisa datang karena tidak mampu membayar biaya penerbangan tetapi itu akan menjadi sikap yang baik."

"Tentu saja itu tidak terjadi."

Baca juga: (Video) Bocah 3 Tahun Terpeleset dan Jatuh ke Sumur Sedalam 33 Meter, Beginilah Proses Penyelamatannya yang Mendebarkan

Sang ayah juga mengungkapkan bagaimana dia merencanakan untuk memberikan pidato di pernikahan pada 19 Mei, tetapi diberitahu bahwa 'tidak ada ruang' untuk itu.