Find Us On Social Media :

Menikah Hari Ini, Berikut Transformasi Tasya Kamila dari 'Si Gembala Sapi' Sampai Bertemu Pasangan Hidupnya

By Masrurroh Ummu Kulsum, Minggu, 5 Agustus 2018 | 10:00 WIB

Intisari-Online.com – "Libur telah tiba, libur telah tiba, libur telah tiba.. Hatiku gembira!" sepenggal lirik lagu Libur Telah Tiba yang dipopulerkan penyanyi cilik waktu itu Tasya Kamila pada tahun 2000.

Kini, mungkin lirik lagu libur telah tiba lebih pas diubah menjadi hari pernikahan telah tiba yang membuat hati Tasya Kamila gembira.

Pada Minggu, 5 Agustus 2018 ini, Tasya Kamila melangsungkan akad nikah pukul 09.30 WIB bersama kekasih hatinya, Randi Bachtiar.

Penampilan Tasya Kamila saat ini yang menginjak usia 25 tahun pun semakin cantik, tak kalah cantik ketika dulu masih menyandang sebutan penyanyi cilik.

BACA JUGA: Capai 0 Derajat Celcius, Tempat di Indonesia Ini Juga Diselimuti Es Layaknya Dieng dan Eropa Saat Musim Dingin

Nah buat Anda rindu penampilan Tasya yang dulu, Intisari Online merangkum beberapa foto perubahan Tasya dari 'Si Gembala Sapi' sampai sekarang yang telah menemukan pasangan hidupnya.

1. Tasya kecil yang sangat imut dan menggemaskan

Sejak tahun 90-an, nama Tasya mulai dikenal sebagai artis cilik.

Tidak hanya memnyanyikan lagu anak-anak yang masih dikenal hingga sekarang seperti Anak Gembala dan Libur Telah Tiba, Tasya juga bermain film dan sinetron salah satunya 'Tasya dan 3 3 Boneka Ajaibnya'.

2. Meski sudah remaja masih tetap imut ya..

Menginjak remaja, Tasya semakin cantik. Masih khas dengan rambut panjangnya, kali ini Tasya bergaya kasual tanpa polesan make-up.

Baca juga: Kasus Penipuan Elly Sugigi: Ini Dia 9 Jenis Orang yang Mungkin Menipu Kita, Salah Satunya Gila Belanja

3. Sudah jadi sarjana