Inilah Kisah Foto Terlarang dan Sangat Dirahasiakan yang Dijuluki Bunuh Diri Terindah di Dunia

Intisari Online Kamis, 2 Agustus 2018 | 17:15 WIB
Foto Evelyn Mchale dijuluki bunuh diri terindah di dunia (Codex 99)

Intisari-Online.com - Bunuh diri bukanlah sesuatu yang baik, dan setiap kejadian serupa selalu dikaitkan dengan hal-hal buruk.

Bunuh diri juga dilarang untuk dilakukan oleh siapa saja, karena dianggap sebagai sesuatu yang tercela dan keputusasaan terhadap kehidupan ini.

Seorang yang melakukan tindakan bunuh diri, dianggap perbuatan tersebut menentang takdir dan mengharapkan kematian datang lebih cepat sesuai dengan keinginan pelaku.

Namun, bagaimana jika kasus bunuh diri ini justru dianggap sebagai sesuatu yang memiliki estetika hingga fotonya justru dianggap sebagai kasus bunuh diri terindah di dunia.

Baca Juga : Inilah Alat Bunuh Diri yang Sangat Mengerikan, Meski Tak Terasa Sakit!

Baca Juga : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Sebuah dokumentasi lama menunjukkan foto hitam putih dan didalamnya terlihat seorang wanita yang tidur terlentang setelah melakukan aksi bunuh dirinya.

Melansir Allthatinteresting, Foto tersebut sebenarnya adalah dokumentasi terlarang dan dirahasiakan dari publik, namun kini foto tersebut justru menyebar di Internet.

Pelaku bunuh diri tersebut adalah seorang gadis berusia 23 tahun bernama Evelyn Mchale asal New York, yang nekat mengakhiri hidupnya. Namun bukannya ditakuti fotonya justru dikagumi oleh beberapa orang.

Kisahnya terjadi pada tahun 1947, bermula ketika Evelyn nekat terjun dari ketinggian 86 lantai dan terjun ke bawah.

Penulis : Intisari Online
Editor : Moh. Habib Asyhad