Bawa Pria Bermalam hingga Operasi Plastik, Inilah Gosip yang Pernah Menerpa Iis Dahlia yang Berhasil Ditepis dengan Prestasinya

Tatik Ariyani Sabtu, 21 Juli 2018 | 08:00 WIB
Kisah Iis Dahlia (Tabloid Nova)

Intisari-Online.com - Baru-baru ini, Iis Dahlia sedang disorot publik lantaran komentarnya terkait penampilan peserta audisi dangdut, Waode Sofia, dari Baubau, Sulawesi, Tenggara.

Komentar itu ia berikan atas kapasitasnya sebagai juri audisi di sebuah stasiun tivi swasta.

Menurut Iis Dahlia, semestinya Waode memakai pakaian yang pantas seperti peserta lainnya, yaitu dengan dress dan make-up seperti benar-benar siap untuk manggung.

Dua rekan juri yakni Tri Utami dan Beniqno pun turut menimpali, lalu mereka kompak 'mengusir' dan meminta Waode kembali ke ruang audisi saat penampilannya sudah menarik.

Kabar itu menjadi viral dan mengundang reaksi dari beberapa penyanyi.

Baca Juga: Lagi Asyik Bikin Video Musik Rap, Kru Produksi Ini Tak Sengaja Merekam Orang Jatuh dari Air Terjun hingga Tewas

Baca Juga: Disebut Tinggal di Apartemen Kecil, Inilah Taksiran Jumla Kekayaan Vladimir Putin yang Sebenarnya Berlimpah Ruah

Banyak pula warganet yang memberikan komentar tentang tindakan Iis Dahlia tersebut.

Namun, kemudian terungkap bahwa maksud dari Iis Dahlia memperlakukan Waode demikian karena ia ingin para Calon Bintang KDI mempunyai mental yang kuat.

Kehidupan bintang besar Iis Dahlia pun kembali ramai di perbincangkan, tidak saja dengan komentar yang ia berikan, namun juga pada kehidupan pribadinya.

Source : tabloid nova
Penulis : Tatik Ariyani
Editor : Moh. Habib Asyhad