Find Us On Social Media :

Produk Makanan Aneh yang Hanya ada di Wal-Mart Tiongkok

By Lila Nathania, Minggu, 23 Agustus 2015 | 13:00 WIB

Produk Makanan Aneh yang Hanya ada di Wal-Mart Tiongkok

Intisari-Online.com – Setiap supermarket biasanya menyediakan benda-benda yang mirip namun berbeda merek. Walau ada supermarket tertentu yang menjual barang khusus, sepertinya produk makanan aneh berikut hanya ada di Wal-Mart Tiongkok.

1.Buaya

Di supermarket biasa Anda mungkin menemui ikan atau ayam utuh yang dipajang pada bagian daging. Namun bila Anda pergi ke Tingkok, bisa jadi di sana ada pemandangan buaya utuh yang siap dibeli dan diolah.

2. Kodok dan Kura-kura

Selera makan orang-orang Tiongkok mungkin cukup unik. Bila Anda berkesempatan untuk ke sana, cobalah mengunjungi Wal-Mart. Di sana Anda bisa menemukan satu akuarium berisi kodok dan kura-kura yang kadang dicampur.

3. Iga Mentah

Iga mentah biasanya diletakkan di lemari pendingin dengan es batu yang banyak. Namun iga mentah yang dijual di Tiongkok terkadang hanya ditumpuk saja tanpa diselimuti es batu.

4. Potongan Tubuh Reptil

Selain buaya utuh, Anda juga bisa membeli potongan-potongan tubuh reptil yang sudah dikeringkan. Contohnya adalah moncong buaya atau bagian kaki buaya.

5. Moncong Babi Kering

Di Indonesia mungkin moncong babi ini sama seperti cingur yang digunakan untuk rujak. Mungkin orang Tiongkok juga menggunakan moncong babi ini untuk masakan-masakan tertentu.

6. Bebek Kering