Find Us On Social Media :

Mengapa Wanita Inggris Masih Malu Telanjang Saat Bersama Suami?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 17 Februari 2015 | 18:45 WIB

Mengapa Wanita Inggris Masih Malu Telanjang Saat Bersama Suami?

Intisari-Online.com – Pernah merasa sedikit malu atau kurang nyaman saat harus melepaskan pakaian di depan suami? Tenang saja, kita tidak perlu merasa bersalah dan panik berlebihan. Karena, menurut survei, masih banyak kok wanita di dunia ini yang merasa malu tanpa pakaian di depan suami. Mengapa wanita Inggris masih malu telanjang saat bersama suami?

Berdasarkan survei di Inggris, satu dari enam wanita yang telah menikah masih merasa malu untuk membiarkan suami melihat tubuh mereka dalam keadaan telanjang. Ini terjadi pada pasangan yang menikah kurang dari satu tahun.

Kesimpulan didapat berdasarkan survek atas 1.902 wanita. Sebanyak 16 persen wanita Inggris mengaku menolak menanggalkan seluruh pakaian mereka di depan suami. Mereka menyebutkan bahwa kondisi tersebut telah berjalan selama 12 bulan terakhir. Alasannya, mereka merasa tidak nyaman.

Lalu, sebanyak 40 persen responden wanita mengatakan bahwa mereka cenderung tertutup membicarakan kepada publik mengenai apa yang terjadi di dalam kamar tidur bersama suami mereka.

“Rupanya, wanita membutuhkan dukungan berupa ‘suntikan’ percaya diri agar mereka merasa nyaman bersama suami, terutama saat momen intim. Minimnya rasa percaya pada pangan yang menyebabkan masalah ini,” jelas Sarah Bailey, dari UKMedix.com, yang mengadakan survei tersebut, seperti dikutip DailyMail.

Bailey pun mengatakan bahwa hasil jajak pendapat juga merangkum persentase wanita Inggris yang masih malu-malu telanjang di hadapan suami, terbilang tinggi. Kondisi ini memperlihatkan, ternyata umumnya wanita Inggris kurang percaya diri pada tubuh mereka karena kekhawatiran penilaian dari pihak suami. Bagaimana dengan Anda? (kompas.com)