13 Hal yang Bisa Dilakukan Pria pada Klitoris Wanita (1)

K. Tatik Wardayati Senin, 6 April 2015 | 19:30 WIB
13 Hal yang Bisa Dilakukan Pria pada Klitoris Wanita (1) (K. Tatik Wardayati)

Intisari-Online.com – Tujuh puluh lima persen wanita mencapai orgasme hanya dengan melakukan stimulasi klitoris. Nah, untuk itu para pria dapat memberikan stimulasi klitoris pasangannya. Bukan hanya dengan lidah, tetapi bibir, jari, mainan, bahkan gusi dan gigi pria dapat dimanfaatkan untuk itu. Dan inilah yang bisa dilakukan pria pada klitoris wanita, seperti dilansir dari menshealth.

  • Sedot dan gigit. Ketika menggunakan lidah untuk menjilati bagian vagina, terkadang sering mengabaikan bibir dan lidah untuk menghisap klitorisnya. Seluruh vulva terdiri dari serabut saraf sensitif. Jadi menghisaplah glans atau kepala klitorisnya dan dengan ringat gigitlah pada labia bagian dalam dan luarnya, atau menghisap sedikit di labia, ini akan merangsang serabut saraf. Menghisap juga menyebabkan peningkatan vasocongestion, atau aliran darah lebih ke vulva dan klitoris, yang digambarkan sebagai “seperti pompa vakum kecil.”
  • Gusi dan gigi. Para pria dapat menekan ke puncak gigi dan gusi pada area di atas kelenjar klitoris, dan biarkan hingga titik terkeras. Langkah ini bekerja baik terutama jika sang wanita “duduk di wajah pasangannya”.
  • Abjad. Gunakan abjad sebagai metode stimulasi klitoris. Ini digunakan untuk lebih banyak foreplay, sehingga konsistensi stimulasi klitoris yang mengarah ke klimaks. Bagaimana melakukannya? Mulailah dengan ‘melukis’ abjad dengna lidah pada kanvas yang lebih luas dari seluruh vulvanya. Pria bisa mulai dengan A pada labia luar, kemudiang menyeberang pada klitorisnya dan pindah ke sisi lain. Cara ini harus dilakukan dengan baik untuk menggoda dan menggoda.
  • Cat pagar dan wiper kaca depan. Sangat menyenangkan untuk memulai dengan meniup napas hangat di atas klitorisnya agar ia bergairah. Kemudian sang pria dapat mengibaskan lidah di atas klitorisnya, bergantian dari atas dan ke bawah. Bayangkan sedang melukis pagar dari atas ke bawah. Langkah selanjutnya gunakan lidah seperti wiper yang bergerak dari sisi kiri ke kanan, dst.
  • Jangan lupakan liang. Sementara  banyak perhatian dihabiskan di daerah   klitoris, banyak yang melupakan lubang sepanjang empat inci itu. Geser jari ke salah satu sisi poros klitoris. Tarik dan dorong seluruh klitoris, dan bergerak dalam lingkaran, diagonal, dan bergerak spontan sehingga mendapatkan yang tak terduga. Gunakan satu jari untuk menjentikkan seluruh klitoris tetapi tidak secara langsung di atasnya. Agar sang wanita orgasme, lakukan pada puncak kenikmatan, dan ini akan mempertahankan kejutan stabil.
  • Mainkan harmonika. Setelah pasangan di tengah-tengah orgasme, tambahkan getaran lisan untuk pengalamannya. Buatlah bibir dalam bentuk O dan mengambil klitoris di mulut pri.a Kemudian buat suara bersenandung saat menghisap klitorisnya, seolah-olah sedang bermain harmonika, sehingga ia merasakan getaran hangat dan basah.
  • Pijatan tangan. Tahu bagaimana menangkup bola? Lakukan itu untuk seluruh vulvanya dengan tambahan tekanan ke klitorisnya. Tekan tangan di sekitar vulvanya sehingga ujung jari menekan G-Spot. Bagian dalam jari-jari menekan klitoris dengan pangkal telapak tangan menghadap tulang kemaluannya. Kemudian masuk ke irama rangsangan.

- bersambung -

Penulis : K. Tatik Wardayati
Editor : K. Tatik Wardayati