Find Us On Social Media :

Kalahkan Raja Henry VIII, Ron Sheppard Jadi Laki-laki Inggris yang Paling Sering Menikah

By Moh Habib Asyhad, Senin, 25 Januari 2016 | 16:30 WIB

Kalahkan Raja Henry VIII, Ron Sheppard Jadi Laki-laki Inggris yang Paling Sering Menikah

Intisari-Online.com - Ron Sheppard telah dinobatkan sebagai laki-laki Inggris paling sering menikah. Secara berturut-turut ia telah menikahi Margaret, Jeanette, Lesley, Kathy, Sue, Usha, Wan, dan Weng. Pernikahan-pernikahan ia lakukan dalam kurun waktu 50 tahun.

Jika ditotal, jumlah perkawinan Sheppard lebih banyak dibanding Raja Henry VIII. Ya kita tahu, tiga dari pernikahan Henry VIII dibatalkan sehingga secara teknis ia hanya pernah melakukan tiga kali pernikahan, bukan enam.

Lebih dari itu, baru-baru ini Sheppard kembali mengumumkan pernikahannya dengan perempuan berdarah Filipina bernama Cristel Marquez. Perempuan beruntung ini 40 tahun lebih muda dibanding Sheppard.(Baca juga: Kisah pernikahan yang mengharukan

Pasangan ini pertama kali bertemu di media sosial lebih dari satu dekade yang lalu. Ketika itu Cristel, yang sekarang 27 tahun, masih sangat muda. Perkenalan mereka awalnya tidak berarti apa-apa hingga beberapa saat menjelang tahun baru 2016—tak lama setelah istri Sheppard, Weng, mengakhiri pernikahan mereka yang berusia 11 tahun.

 

“Ketika saya melamarnya, saya berlutut kepadanya—dan saya berhasil melakukannya,” ujar Sheppard, seperti dilansir Metro.co.uk. “Ia bilang, ‘ya’ seketika itu. Ia begitu mencintai saya, begitu juga dengan saya.”(Baca juga: Laki-laki 58 tahun ini hendak menikahi gadis 18 tahun)

 

Usia pernikahan Sheppard paling lama adalah 13 tahun, sementara yang paling singkat adalah 10 bulan. Dari pernikahannya yang banyak itu, ia telah menjadi ayah dari delapan orang anak. Ia juga berencana untuk mengadopsi anak Cristel, Miggs.