Find Us On Social Media :

Menderita Kelainan Seksual, Hobi Jane Menaklukkan dan Menghancurkan Pria Sebanyak Mungkin

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 24 April 2018 | 16:30 WIB

Intisari-Online.com - Baru tiga tahun menjalani hidup perkawinan, toh Jane, sebut saja demikian, sudah terlibat 10 kasus penyelewengan. Itu yang tercotat resmi, belum lagi yang tak ketahuan!

Kadang dia memang merasa risih, tapi dorongan itu selalu muncul. Yang jelas, dia ingin menaklukkan pria sebanyak mungkin. Kalau bisa justru yang ganteng, berkantong tebal dan sudah beristri.

Orang-orang seperti Jane, komentar para ahli, kabarnya memang begitu yakin dirinya amat menarik. Daya pikat mereka sungguh luar biasa hingga amat gampang menggaet laki-laki mana pun yang diminatinya.

Entah memang bentuk tubuhnya yang sudah aduhai atau sikap tubuh yang genit kemanjaan "mengundang". Kendati di sisi lain, terlintas pula dalam benak mereka, ketakutan bakal terjebak dalam kejalangan dan kemunafikan.

Baca juga: Punya Kelainan Seksual, 'Janda Jagal' Paling Jahat dalam Tragedi Holocaust Ini Ditakuti Penghuni 'Kamp' Konsentrasi

Akhirnya, Jane pun terpaksa menelan pil pahit : bercerai akibat ulahnya sendiri! Meski tidak berarti masalah telah selesai. Karena dengan pacar gelapnya yang terbaru toh dia punya masalah lagi.

Soalnya, Jane memang tidak pernah merasa puas. Dalam sehari dia bisa minta "jatah" lima atau enam kali! Dia baru akan berhenti kalau sudah betul-betul teler atau jika si pacar sudah tak berdaya melayaninya.

Seolah hanya dengan cara inilah ia bisa menunjukkan bahwa dirinya memang hebat. Boleh dibilang, keinginan erotis Jane nyaris tak terpadamkan.

Sayangnya, dia jadi kerap terlambat pergi ke kantor. Tentu saja bosnya acap kali menegur lantaran hasil kerjanya sering kurang beres. Kekasihnya pun lama-lama kesal.

Ia merasa diperalat semata-mata demi kepuasan seks Jane. Yang lebih parah, si pacar pun berani memutuskan hubungan yang sempat terjalin.

Kecanduan seks

Kegilaan erotis seperti yang dialami Jane, dengan satu atau banyak lelaki, merupakati gejala kecanduan seksual. Sekitar empat persen penduduk AS diperkirakan menghadapi masalah ini. Bahkan diduga prosentasenya lebih besar.

Karena dari hasil penelitian, 19 persen pria dan 16 persen wanita yang menikah mengaku pernah terlibat sedikitnya lima affair.