Tak Hanya Berfungsi Jadi 'Rumah', Bus Wisata Super Mewah Ini Juga Punya Garasi Mobil Mewah

  • Selasa, 14 November 2017 19:45 WIB

Bus wisata super mewah | daily mail

Intisari-Online.com - Upaya produsen mobil untuk memanjakan konsumennya yang gemar melancong menggunakan kendaraan besar, seperti bus sehingga bisa memuat banyak orang, terus digalakkan.

Jika di Indonesia ada bus malam tingkat yang melayani jalur Bogor-Wonogiri maka di Eropa dan AS bus-bus wisata bahkan sudah didesain untuk kepentingan keluarga.

Bus ini menjamin privasi keluarga yang berwisata makin nyaman dan terjaga.

(Baca juga: Inilah Rumah Mobil Paling Mewah di Dunia, dengan Kejutan Rahasia Super Mewah di Bawahnya)

(Baca juga: Lamborghini Merilis Smartphone Android Super Mewah, Tonino Lamborghini 88 Tauri)

Bus yang dirancang sebagai rumah berjalan ini bahkan sudah banyak bersliweran di jalanan Eropa dan AS. Mobil ini kabarnya sudah menjadi bagian dari gaya hidup tersendiri bagi kalangan jetset.

Demi memuaskan para miliarder yang tidak mau repot-repot ketika mengadakan wisata keluarga itu, bus untuk kepentingan wisata keluarga ini pun memiliki fasilitas serba mewah bak hotel bintang lima.

Tidak hanya itu, bus mewah yang memiliki kelengkapan serba mahal itu juga dilengkapi “garasi” yang muat untuk satu mobil mewah jenis Ferrari, Porche, BMA, atau Mercedes.

undefined

Salah satu produsen mobil yang memproduksi bus mewah untuk kepentingan wisata keluarga dan sekaligus memiliki garasi mobil mewah di dalamnya itu adalah Volkner Mobil GmbH di Jerman.

undefined

Reporter : Agustinus Winardi
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×